• Our Partners:

Cara Install dan Aktivasi CorelDraw X8 Gratis

Cara Install dan Aktivasi CorelDraw X8 Gratis (100% Work)

CorelDraw X8 telah terkenal dengan fungsinya yang dapat mempermudah pengguna dalam membuat desain vektor. Semua fitur dan tool yang terdapat pada CorelDraw X8 dapat digunakan dengan mudah, bahkan untuk pemula sekalipun.

CorelDraw X8 hadir dengan membawa banyak fitur unggula, dimana hadirnya macam-macam fitur menarik tersebut dapat menumbuhkan kreasi penggunanya.

CorelDraw X6 dirancang untuk menangani berbagai macam urusan desain grafis secara profesional, bahkan CorelDraw X8 sudah mendukung berbagai macam sistem operasi baik sistem operasi 32-bit maupun 64-bit.

Cara Install dan Aktivasi CorelDraw X8 Gratis

Berikut ini kami akan menjelaskan mengenai langkah-langkah cara menginstall dan melakukan aktivasi pada CorelDraw X8 secara gratis. Simak langkah-langkahnya dibawah ini:

1. Pertama-tama download dulu installer CorelDraw X8 melalui link berikut ini. Selanjutnya ekstrak dengan cara klik kanan, lalu pilih Extract to.

CorelDRAW X8 Step 1
2. Kemudian klik 2X Setup.

Cara Install CorelDraw X8 Gratis
3. Centang untuk menyetujui kebijakan CorelDraw X8 lalu pilih Accept.

CorelDRAW X8 Step 3
4. Terdapat 2 pilihan instalasi yang ditawarkan CorelDraw X8. Pilih saja Typical Installation.

Cara Install CorelDraw X8 Terbaru
5. Tunggu proses instalasi CorelDraw X8 hingga selesai. Lama tidaknya proses ini bergantung pada spesifikasi komputer atau laptop yang kamu gunakan.

CorelDRAW X8 Step 5
6. Setelahnya akan muncul tampilan seperti ini. Pilih saja Already Purchased?

Cara Aktivasi CorelDraw X8
7. Kemudian pilih Enter Serial Number.

CorelDRAW X8 Step 7
8. Disini kita akan melakukan proses aktivasi juga. Maka dari itu, kamu perlu mendownload aktivator yang telah kami sediakan. Sebelum itu, pastikan kamu sudah menonaktifkan antivirus pada laptop kamu. Download aktivatornya dibawah ini, kemudian ektrak filenya.

CorelDRAW X8 Step 8
9. Selanjutnya klik 2X pada Keygen.

Cara Install CorelDraw X8 Full Version
10. Pada kolom Select a product, silakan kamu pilih CorelDRAW Graphics Suite X8. Nanti akan muncul serial number yang perlu kamu copy.

CorelDRAW X8 Step 10
11. Masukkan serial number tersebut pada kolom yang telah disediakan. Jangan lupa juga untuk melakukan pendaftaran akun CorelDRAW dengan cara memasukkan alamat email dan password (bukan password email ya, melainkan password untuk akun CorelDRAW). Kemudian pada lokasi, pilih Indonesia. Selanjutnya pilih Authenticate.

CorelDRAW X8 Step 11
12. Selesai. Selanjutnya klik Finish dan kita sudah berhasil menginstall sekaligus mengaktivasi CorelDraw X8.

CorelDRAW X8 Step 12
13. Sekarang kamu bisa menggunakan CorelDraw X8 beserta semua fitur di dalamnya tanpa perlu khawatir lagi akan muncul jendela aktivasi yang mengganggu.

CorelDRAW X8 Step 13

Demikian mengenai tutorial cara menginstall dan aktivasi CorelDraw X8 dengan mudah dan gratis. Jika kamu mengalami kesulitan saat proses instalasi CorelDraw X8, silakan tanyakan pada kolom komentar yang telah disediakan. Selamat mencoba!

Editor: Muchammad Zakaria

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments