Download Office Timeline Terbaru

Download Office Timeline Terbaru 2023 (Free Download)

Download Office Timeline Terbaru Developer: Office Timeline
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 64.6MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Microsoft terbukti telah menghadirkan berbagai perangkat lunak yang handal, dibekali dengan fitur menarik, dan tentunya mempermudah kinerja anda selama menyelesaikan projek.

Diantara banyaknya perangkat lunak bagian dari Office, Powerpoint menjadi salah satu perangkat lunak dari Microsoft yang masih terus digunakan hingga saat ini. Office Powerpoint banyak digunakan oleh mereka para mahasiswa, hingga pegawai kantor.

Tidak heran memang, mengingat Microsoft Office Powerpoint menawarkan keunggulan, sebagai perangkat lunak yang handal untuk kebutuhan presentasi. Dengan hanya menggunakan Powerpoint, anda dapat meringkas poin tertentu dan mempresentasikannya.

Sayangnya, masih ada yang kesulitan dan bingung untuk menggunakan Powerpoint. Alasannya ialah ketidak mampuan untuk membuat desain kreatif, mengingat di Powerpoint anda harus membuat desain yang menarik dari setiap slide yang kosong.

Menjawab keluh kesah ini, sebenarnya sudah ada perangkat lunak yang memungkinkan anda untuk membuat presentasi menggunakan Powerpoint dengan lebih mudah. Office Timeline ialah sebuah perangkat lunak, yang memungkinkan anda untuk dapat membuat slide presentasi, dengan hanya mengunduh Template gratis yang disediakan.

Fitur dan Kelebihan Office Timeline

Office Timeline

Produktifitas yang tinggi, tentunya membutuhkan kinerja yang lebih cepat bukan? Salah satunya dengan membuat point presentasi menggunakan Powerpoint. Namun, bagi sebagian orang membuat desain Powerpoint terlalu sulit dilakukan.

Apalagi untuk mereka yang tidak memiliki Basic Designer, tentu akan terasa sulit untuk membuat slide presentasi yang menarik. Nah, Office Timeline hadir untuk menjawab solusi ini, sekaligus sebagai perangkat Add-In yang dapat anda gunakan untuk mempercepat pembuatan slide presentasi.

Dibekali dengan fitur mumpuni, Office Timeline dapat anda gunakan sebagai wadah untuk memilih slide presentasi yang cocok dengan apa yang anda inginkan. Disini, anda hanya perlu memilih slide yang cocok dengan projek yang anda kerjakan.

Menarik bukan? Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Office Timeline, simak dibawah ini.

Free Template

Office Timeline menyediakan banyak sekali template Powerpoint yang dapat anda gunakan, semua template ini tersedia secara gratis. Selain itu, anda dapat menyesuaikan slide presentasi dengan bahan yang anda gunakan.

Edit & Save

Template yang disediakan di Office Timeline tentunya dapat anda edit, anda dapar mengubah teks pada point-point, serta menambahkan berbagai objek seperti gambar dan Shape. Setelahnya, anda dapat menyimpan hasil slide seperti ketika menggunakan Powerpoint.

Performa Ringan

Office Timeline sendiri termasuk ke dalam fitur Add-In di Powerpoint anda nantinya. Sehingga, ukurannya memang terbilang kecil. Anda dapat menggunakan Office Timeline seperti ketika menjalankan Office Powerpoint biasa. Performanya juga ringan digunakan.

Dukungan Tabel & Interval

Office Timeline menyediakan dukungan Template berupa tabel dan interval. Anda dapat menggunakan ini sesuai dengan konteks presentasi yang adna inginkan, jadi anda dapat memilih dan mengaksesnya dengan tanpa batasan.

Download Office Timeline Terbaru

Office Timeline menjadi perangkat lunak yang efisien dan tentunya sangat berguna digunakan. Terlebih untuk anda yang kesulitan untuk memuat desain kosong dari Powerpoint, di Office Timeline anda dapat membuat slide Powerpoint dengan hanya hitungan detik. Download Office Timeline terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend