Download GetFLV Terbaru

Download GetFLV 22.2020.5588

Download GetFLV Terbaru Developer: GetFLV
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 90MB



GetFLV adalah software yang hanya membutuhkan sekitar tiga langkah untuk download video dari berbagai website. Kunjungi website, pilih video yang hendak didownload, lalu klik “Download” untuk memulai prosesnya.

GetFLV diklaim mampu download video dengan kecepatan 10x lipat lebih cepat daripada kecepatan download pada umumnya. GetFLV juga bisa digunakan untuk download satu video atau beberapa video sekaligus.

Fitur-Fitur GetFLV

Download GetFLV Terbaru

Tampilan GetFLV Terbaru

Download video melalui browser

GetFLV bisa download video dari Hulu, Vimeo, YouTube, Lynda, Twitch TV, CBS, Twitter, 9gag, National Geographic, Instagram, dan masih banyak lagi lainnya. Menurut website resmi GetFLV, ada lebih dari 200 ribu website yang didukung oleh GetFLV. Cara kerja GetFLV berbeda dengan 4K Video Downloader dan IDM. Anda harus menggunakan browser yang disediakan di dalam GetFLV, lalu melakukan langkah-langkah berikut ini:

  • Kunjungi URL halaman video yang ingin anda download.
  • Tunggu sampai GetFLV mendeteksi dan menampilkan URL video.
  • Klik kanan pada URL video, kemudian pilih “Download”.

Video dapat anda tonton selama proses download berlangsung atau setelah download selesai sepenuhnya.

Batch Detector

Batch Detector digunakan untuk download beberapa video dari sebuah URL halaman web. Fitur ini memuat dua opsi download. Yang pertama, “Detect all videos in this page” untuk mendeteksi semua video tanpa terkecuali. Yang kedua, “Detect videos in your selection” untuk mendeteksi semua video yang ada di dalam area yang anda seleksi pada sebuah halaman web.

Batch Downloader

Batch Downloader berfungsi untuk download satu atau beberapa playlist dan channel YouTube. Dalam setiap sesi download, tersedia lima slot untuk download lima video secara serentak. Jika playlist berisi lebih dari lima video, maka video lainnya akan dimasukkan dalam antrian sampai ada slot yang kosong.

Video Capture

Seandainya ada video yang tidak bisa didownload, video tersebut dapat direkam dengan menggunakan Video Capture. Caranya diawali dengan mengunjungi URL video, lalu menentukan ukuran frame, durasi video yang ingin direkam, dan kualitas video. Setelah itu proses perekaman bisa dimulai. Anda bisa merekam lebih dari satu video secara bersamaan, tapi semakin banyak video yang anda rekam, semakin besar pula risiko terjadinya masalah out of sync antara video dan audio.

Download GetFLV Terbaru

Selain sebagai video downloader, GetFLV juga berfungsi sebagai video converter yang bisa merubah format video menjadi MP4, MKV, MOV, FLV, MP3 dan lain-lain. Converter GetFLV dilengkapi dengan puluhan preset yang parameter-parameternya bisa dikustomisasi seperti bit rate, frame rate, codec, dan resolusi video.

Converter GetFLV juga disertai dengan beberapa fitur pengeditan video seperti split untuk memecah satu video menjadi beberapa video, crop untuk memotong video, dan watermark untuk menambahkan teks atau gambar pada video. Download GetFLV terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend