Download WinX YouTube Downloader 5.2.0.0

Download WinX YouTube Downloader Developer: Digiarty Software, Inc.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 29MB


Meski bernama WinX YouTube Downloader, ada lebih dari 600 website yang di dukung oleh software ini selain YouTube. Beberapa diantaranya yaitu TikTok, NBCNews, Slideshare, Instagram, IMDB, Vimeo, Natgeo dan HuffPost. Untuk YouTube itu sendiri, video dapat diunduh dari halaman pencarian, history, channel, watch later, playlist, live, user, dan subscription.

Tampilan WinX YouTube Downloader terlihat modern dan profesional sehingga mungkin anda mengiranya sebagai software komersil, tapi sebenarnya software ini sepenuhnya gratis meskipun kadang ada pesan yang mengingatkan anda untuk upgrade ke VideoProc. Biarpun gratis, fitur-fiturnya cukup mumpuni.

Fitur WinX YouTube Downloader

Download 4k Video Downloader

Tampilan 4k Video Downloader

Download video sebanyak yang anda inginkan

Selain mengunduh video secara individu, WinX YouTube Downloader juga bisa mengunduh banyak video sekaligus. Dalam prosesnya, setiap video yang dimasukkan tidak akan langsung diunduh, melainkan hanya ditampung di dalam daftar antrian.

Dalam hal ini ada dua pilihan yang bisa anda lakukan, yaitu menunggu sampai semua video selesai dimasukkan, lalu mengunduh semuanya secara serentak dalam satu kali klik dengan menekan tombol Download Now. Atau, memilih video secara manual untuk diunduh.

Download semua video dari Playlist, Channel dan Subscription

Anda tidak perlu login ke YouTube untuk mengunduh video dengan WinX YouTube Downloader. Akan tetapi, jika anda ingin download video-video yang ada di dalam Subscription atau playlist anda yang berstatus Private (Pribadi), maka anda harus login terlebih dulu. Jika anda khawatir dengan keamanan akun YouTube anda, sebaiknya anda transfer subscription dan playlist dari akun utama ke akun lain, lalu gunakan akun lain itu untuk diakses melalui WinX YouTube Downloader.

Selain mengunduh playlist anda sendiri, anda juga bisa mengunduh video dari playlist atau channel pengguna lain. Akan tetapi sebaiknya anda berhati-hati. Jumlah video yang terlalu banyak dalam sebuah channel dapat membuat komputer anda tidak dapat digunakan sampai WinX YouTube Downloader selesai menganalisa semua video tersebut.

Video Player

Di dalam WinX YouTube Downloader terdapat sebuah video player untuk menonton video yang sudah diunduh. Video player tersebut ukurannya kecil dan sama sekali tidak dapat diperbesar sehingga tidak nyaman untuk menonton video, tapi setidaknya sudah cukup memadai untuk meninjau video secara cepat. Selanjutnya anda bisa menentukan apakah video itu layak untuk disimpan atau langsung dihapus.

Download WinX YouTube Downloader

Jika anda berniat untuk mengunduh video dalam jumlah banyak tapi tidak bisa menunggu sampai download selesai, anda bisa mengaktifkan fitur auto shutdown. Fitur ini akan mematikan komputer secara otomatis setelah tidak ada lagi video yang perlu diunduh.

Dengan WinX YouTube Downloader, video yang bisa diunduh tidak hanya video-video HD dan FHD, tapi juga video-video UHD 60 FPS. Sedangkan untuk format video, anda bisa memilih antara FLV, MP4 dan WEBM. Download WinX YouTube Downloader terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend