Download Vectornator Terbaru

Download Vectornator 32 / 64-bit (Terbaru 2022)

Download Vectornator Terbaru Developer: Vectornator
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 120MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Jika Anda ingin membuat karya grafik berupa vektor tentu tidak harus menggunakan CorelDraw. Memang software yang satu ini namanya sudah sangat terkenal dan selalu menjadi pilihan untuk kebutuhan editing vektor. Sudah banyak yang menggunakan software tersebut karena memang memiliki fitur yang lengkap.

Software buatan Corel Corporation ini menjadi software terbaik untuk grafik vektor. Sekadar informasi bahwa developer dari CorelDraw bermarkas di Ottawa, Kanada. Lalu apa yang membuat beberapa orang masih berpikir untuk menggunakan CorelDraw?

Padahal kita tahu kualitas dari software ini. Alasan utama mengapa orang-orang berpikir dua kali adalah karena harganya yang fantastis. Untuk menggunakan semua fitur yang tersedia, Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Di sisi lain banyak orang yang cenderung menggunakan software gratis.

Fitur dan Keunggulan Vectornator

Fitur dan Keunggulan Vectornator

Disini kami menghadirkan sebuah software bernama Vectornator. Solusi untuk Anda yang ingin mengolah gambar seperti ketika menggunakan CorelDraw. Kelebihannya adalah software ini bisa Anda download secara gratis.

Bahkan ketika harus membayarnya pun harganya tidak setinggi ketika Anda membeli CorelDraw. Lalu seperti apa Vectornator? Bagi pengguna iPad, iPhone, atau yang sudah terbiasa dengan MacOS pastinya tidak asing dengan software yang satu ini.

Memang Vectornator awalnya untuk para pengguna MacOS. Namun sekarang software ini tersedia secara gratis untuk para pengguna Windows. Anda bisa memanfaatkannya untuk mengedit berbagai gambar yang Anda inginkan dan tentunya dengan hasil yang tidak mengecewakan.

Vectornator terdapat dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Untuk versi berbayar atau Vectornator Pro pastinya memiliki fitur yang lebih lengkap. Beberapa tools yang tersedia juga cukup powerful sehingga Vectornator memang bisa menjadi alternatif. Beberapa fitur yang terdapat di dalam Vectornator antara lain:

  • Vectornator merupakan software alternatif yang menawarkan editing vektor yang tidak kalah menarik dibandingkan CorelDraw.
  • Vectornator mendukung instalasi untuk perangkat dengan sistem operasi Windows
  • Software editing gambar vektor ini mendukung banyak format file, di antarana SVG, AI, PNG, JPG, dan masih banyak yang lainnya
  • Memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar sehingga tidak membuat kinerja perangkat Anda terganggu

Download Vectornator Terbaru

Beberapa tools yang bisa Anda temukan di dalam Vectornator antara lain: Auto Trace, Pen Tools, Artboards, hiingga Blend. Selain itu, software ini juga cukup ringan. Menggunakannya tidak memberatkan kinerja komputer Anda asalkan spesifikasinya pun juga sesuai.

Demikian informasi tentang software Vectornator. Untuk menggunakan semua fiturnya maka Anda harus beralih ke versi Pro. Tidak perlu khawatir karena harga yang harus Anda keluarkan tidak terlalu mahal. Namun untuk yang hanya sekadar belajar menggunakan software tersebut, Anda bisa menggunakan versi gratis. Download Vectornator terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend