Download NetBalancer Terbaru

Download NetBalancer Terbaru 2022 (Free Download)

Download NetBalancer Terbaru Developer: SeriousBit
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Pernah mengalami koneksi internet yang lambat? Kondisi ini sangat menjengkelkan apalagi di waktu yang bersamaan Anda harus mengakses informasi yang sangat penting. Mungkin juga waktu itu Anda sedang mengunduh atau mengupload dokumen yang penting. Namun karena koneksi yang bermasalah, pekerjaan Anda tersebut menjadi terhambat.

Setelah Anda melakukan pengecekan, ternyata Anda menemukan bahwa terdapat program lain yang sedang menggunakan bandwidth tersebut sehingga menyebabkan koneksi menjadi lambat. Bahkan mungkin Anda menemukan bahwa koneksi Anda malah dibajak orang lain untuk keperluan yang sebenarnya tidak penting atau bahkan tanpa sepengatahuan Anda.

Mereka dengan tentang menikmati koneksi internet tersebut sementara Anda kesulitan mengaksesnya. Anda harus segera mengatasi kondisi ini. Terdapat software yang akan membantu Anda untuk membuat koneksi internet yang lemot menjadi normal kembali. Software tersebut adalah NetBalancer.

Fitur yang Dimiliki NetBalancer

Fitur yang Dimiliki NetBalancer

NetBalancer merupakan software berbasis Windows yang memang dibuat secara khusus untuk mengecek serta mengontrol seperti apa aktivitas download dan upload yang terjadi pada lalu lintas bandwidth. Anda bisa mengecek sehingga mendapatkan informasi perangkat mana saja yang terkoneksi ke jaringan internet.

Software NetBalancer juga dirancang dengan berbagai fitur canggih. Selain itu, Anda juga bisa mengontrol unduhan serta unggahan file dengan batas kecepatan tertentu. Jadi, menggunakan NetBalancer membuat Anda menjadi admin jaringan. Anda bisa mengontrol perangkat mana saja yang terkoneksi ke jaringan internet.

Software buatan SeriousBit ini memiliki beberapa fitur andalan seperti berikut:

1. Menentukan Prioritas Pemakaian Jaringan

Fitur pertama yang ada pada NetBalancer adalah Anda bisa menentukan seperti apa prioritas terkait penggunaan jaringan. Ini akan memudahkan Anda untuk bisa memperoleh kecepatan maksimal terkait koneksi internet yang ada. Proses yang sudah Anda tentukan menjadi prioritas tersebut nantinya akan didahulukan sehingga memiliki kecepatan yang lebih baik. Tinggal Anda menentukan nilai dari koneksi tersebut.

2. Menentukan Batasan Pemakaian Jaringan

Setelah Anda menentukan penggunaan mana yang akan didahulukan, kemudian Anda juga bisa melakukan pembatasan jaringan. Anda dapat menentukan berapa kecepatan maksimal terkait upload dan download pada proses maupun program tertentu. Hal ini membuat proses serta program lain akan berjalan lebih lancar tanpa mengganggu proses lainnya yang mendapatkan prioritas.

3. Memonitor Pemakaian Jaringan

Dengan menggunakan NetBalancer, Anda bisa mendapatkan informasi tentang penggunaan jaringan. Anda akan mendapatkan informasi tentang kecepatan serta batasan untuk download dan upload, program maupun proses yang mendapatkan prioritas, situs yang sering diakses, dan lain sebagainya.

Download NetBalancer Terbaru

Anda juga bisa mengatur berapa kecepatan ketika proses upload maupun download. Sangat bermanfaat karena membuat koneksi internet tersebut bisa Anda atur secara keinginan Anda. Terlebih lagi NetBalancer adalah software yang ringan. Jadi, menggunakannya tidak membuat perangkat yang Anda gunakan kinerjanya menjadi melambat.

Masih ada beberapa fitur canggih lainnya yang ada pada NetBalancer. Maka dari itu, Anda harus segera mendownload software tersebut dan dapatkan semua fiturnya. Download NetBalancer terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend