Download QTranslate Terbaru

Download QTranslate Terbaru 2022 (Free Download)

Download QTranslate Terbaru Developer: QuestSoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Saat ini ada banyak software yang bisa Anda gunakan untuk menerjemahkan teks secara online. Mungkin yang paling sering kita gunakan dan yang paling terkenal adalah Google Translate. Banyak orang yang menggunakan layanan dari Google tersebut untuk menerjemahkan teks dari berbagai bahasa karena koleksi bahasa penerjemah di Google Translate lengkap.

Namun sebenarnya ada software yang memiliki kemampuan lebih baik dari software lainnya dalam hal menerjemahkan. Software tersebut adalah QTranslate yang bisa Anda gunakan secara gratis untuk komputer maupun laptop dengan sistem operasi Windows. Di dalam QTranslate, Anda akan mendapatkan beberapa layanan untuk menerjemahkan seperti Microsft, Google Translate, Baidu, Babel, dan lain-lain.

Fitur yang Dimiliki QTranslate

QTranslate

Ketika menggunakan QTranslate, Anda bisa mendengarkan hasil terjemahaan dengan memakai fitur berama text-to-speech. Software yang dikembangkan QuestSoft ini ternyata juga mampu menerjemahkan kata maupun kalimat tertentu.

Ada yang menarik dari QTranslate di mana Anda bisa menggunakannya pada beberapa perangkat lunak seperti browser, Microsoft Word, dan beberapa program lain yang berkaitan dengan teks.

Dengan memasang QTranslate, maka kata atau kalimat bisa Anda terjemahkan dengan mudah dan otomatis. Meskipun sudah ada software lain yang memiliki fungsi sama dengan QTranslate, namun kami tetap merekomendasikan Anda menggunakan QTranslate karena beberapa keunggulan yang dimilikinya.

Tidak perlu diragukan lagi jika QTranslate merupakan salah satu software penerjemah yang populer. Ada beberapa fitur yang bisa Anda temukan, di antaranya:

  • QTranslate mendukung beragam layanan terjemahan. DEngan menggunakan software ini, Anda dapat menentukan mana layanan terjemahan yang Anda inginkan. Beberapa pilihannya seperti Baidu, Microsft Yandex, Google, Babel, dan lain-lain
  • QTranslate memiliki 3 mode terjemahaan. Jadi, ketika Anda menggunakan maka anda akan mendapatkan pilihan untuk menerjemahkan teks dengan tiga cara
  • Software QTranslate juga menyediakan keyboard virtual. Anda bisa mengetik huruf secara virtual yang tidak Anda temukan di keybord. Misalnya Anda ingin mengetik huruf Jepang, China, Korea, dan lain-lain
  • QTranslate juga termasuk software gratis. Menggunakannya tidak harus mengeluarkan biaya

Download QTranslate Terbaru

Sebagai tambahan terkait mode terjemahan yang dimiliki QTranslate. Pertama, Anda bisa menyeleksi teks yang terdapat di software tertentu dan nanti akan muncul ikon QTranslate. Kedua, Anda juga bisa memilih teks dan langsung menerjemahkannya secara otomatis.

Metode yang terakhir adalah dengan memilih teks untuk mengecek hasil terjemahannya secara langsung serta mendengarkan hasil terjemahan tersebut. Bukan itu saja, QTranslate mempunyai ukuran file yang sangat kecil. Ukurannya hanya 1 MB sehingga menggunakannya dijamin tidak membuat kinerja perangkat Anda menjadi terganggu.

Sekian penjelasan yang bisa kami berikan. Jadi, sekarang waktu yang tepat untuk menggunakan software QTranslate untuk menjermahkan teks sesuai bahasa yang Anda inginkan. Download QTranslate terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend