Download Epic Privacy Browser 71.0.3578.98

Download Epic Privacy Browser Developer: Hidden Reflex
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 35MB


Sejak anda menjalankan browser, sejak saat itulah aktivitas internet anda dimata-matai oleh banyak pihak. ISP yang anda gunakan, mesin pencari yang rutin anda pakai, berbagai media sosial, situs-situs yang anda kunjungi, bahkan hingga game yang anda mainkan secara online di dalam browser. Pengumpulan data tersebut digunakan untuk macam-macam tujuan, beberapa diantaranya untuk tujuan positif, tapi ada juga yang menjualnya ke pihak lain.

Apapun tujuannya, jika anda tidak ingin diintai terus-menerus, jika anda tidak ingin orang lain mengetahui aktivitas browsing anda, ada banyak cara untuk melindungi privasi anda ketika menelusuri internet. Termasuk dengan cara mengunduh Epic Privacy Browser.

Fitur Epic Privacy Browser

Download Epic Privacy Browser

Tampilan Epic Privacy

Di setiap tab baru, Epic Privacy Browser memuat sejumlah panel untuk menampung enam situs favorit anda. Ada delapan panel, tapi dua diantaranya digunakan oleh Epic Privacy Browser dan tidak bisa diganti atau dihapus. Untuk memasukkan situs, klik tombol plus dan ketik alamat URL situs tersebut. Untuk menghapus situs dari panel, klik kanan pada panel, lalu pilih Delete.

Epic Privacy Browser hanya menggunakan Epic sebagai mesin pencari di dalam address bar. Sebagai contoh, jika anda mengetik “negara” di dalam address bar, maka Epic akan muncul untuk menampilkan hasil pencarian yang terkait dengan keyword tersebut. Mesin pencari Epic tidak bisa diganti melalui halaman Settings. Jika anda ingin menggunakan mesin pencari lain seperti Bing atau DuckDuckGo, maka anda harus membuka situsnya terlebih dulu untuk bisa melakukan pencarian.

Sebagai bagian dari upaya untuk melindungi privasi anda, Epic Privacy Browser menampilkan sebuah daftar berisi seluruh tracker yang terdeteksi ketika anda membuka sebuah situs. Daftar ini muncul secara pop-up di pojok kanan bawah selama beberapa detik. Anda juga bisa melihat daftar yang sama dengan mengklik tombol berbentuk payung pada toolbar, lalu memilih opsi See Trackers Blocked.

Dalam beberapa klik, anda juga bisa mengaktifkan proxy yang disediakan di dalam Epic Privacy Browser untuk menyembunyikan alamat IP anda. Amerika, Jerman, India, Kanada, Perancis, Inggris, Belanda dan Singapura adalah nama-nama negara yang bisa anda gunakan dengan proxy tersebut. Untuk mengaktifkan proxy, klik tombolnya yang terletak pada toolbar, klik On dan pilih salah satu negara.

Download Epic Privacy Browser

Epic Privacy Browser juga memblokir history. Orang lain yang menggunakan komputer anda tidak akan bisa mengetahui situs apa saja yang sudah anda buka. Selain itu, Epic Privacy Browser juga mampu mencegah fingerprinting yang merupakan metode lain dalam melacak identitas anda.

Semuanya ini tidak perlu anda atur karena sudah berjalan secara otomatis sejak anda menggunakan Epic Privacy Browser. Anda hanya perlu mengunduhnya, lalu menjelajahi internet seperti biasanya. Download Epic Privacy Browser terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend