Download Aircrack-ng Terbaru

Download Aircrack-ng 1.5.2

Download Aircrack-ng Terbaru Developer: HotfuZZ
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 16MB



Aircrack-ng adalah sebuah tool atau alat yang berguna untuk menilai dan mengukur tingkat keamanan dari sebuah jaringan Wifi. Selain berguna untuk mengukur tingkat keamanan,

Aircrack-ng software ini juga dapat berfungsi sebagai alat untuk hacking wifi dan sebagai alat monitoring lalu lintas pada jaringan Wifi. Aircrack software dapat bekerja pada jaringan WiFi yang bisa mendeteksi trafik jaringan dari 802.11a, 802.11b and 802.11g dan memiliki monitoring mode.

Fungsi Aircrack-ng

Download Aircrack-ng Terbaru

Tampilan Aircrack-ng Terbaru

Sebagai salah satu software yang dapat mengukur tingkat kemanana wifi, ternyata Aircrack-ng software juga memiliki fungsi yang lainnya. Aircrack-ng software dapat fokus pada keamanan Wifi yang berbeda. Misalnya pada pemantauan, menyerang, pengujian dan cracking. Penjelasannya adalah sebagai berikut.

Pemantauan (Monitoring)

Pada pemantauan ini, packet capture dan ekspior data ke file teks untuk dapat diproses lebih lanjut oleh aplikasi pihak ketiga.

Menyerang (Attacking)

Mode menyerang ini memiliki pengertian bahwa serangan ulang, deaunthentication, dan membuat akses point palsu serta melalui via injeksi paket.

Pengujian (Testing)

Pengujian yaitu memeriksa ulang kartu wifi dan kemampuan dari driver yakni capture dan injection.

Cracking

Cracking adalah melakukan cracking pada WPA PSK (1 dan 2) dan WEP.

Fitur-fitur Aircrack-ng

  • aircrack-ng untuk melakukan Crack WEP dan WPA dengan menggunakan Dictionary attack keys.
  • aireplay-ng denganmenggunakan Packet Injector
  • airdecap-ng yaitu untuk mendeskripsikan WEP atau WPA yang terenkripsi dengan kunci yang telah ada
  • airodump-ng yang berguna untuk sniffing paket. Ditempatkan pada lalu lintas data IVS files atau PCAPdan menunjukkaninformasi mengenai
  • airdriver-ng yakni alat untuk mengatur driver WiFi
  • packetforge-ng alat untuk mengenkripsi paket untuk injeksi

Download Aircrack-ng Terbaru

Aircrack-ng software dapat berjalan pada Windows, Linux, OS X, OpenBSD, FreeBSD, NetBSD, serta eComStation 2dan bahkan Solaris. Namun, Aircrack-ng software ini lebih sering digunakan pada linux karena telah terinstall di dalamnya.

Semua alat yang digunakan untuk menjalankan Aircrack-ng software yaitu command line yang memberikan kemungkinan untuk scripting berat. Fitur ini membuat banyak GUI memanfaatkan untuk memakainya dalam menilai dan mengukur tingkat keamanan dari sebuah jaringan Wifi. Serangan deauthentikasi aktif opsional dapat digunakan untuk mempercepat proses hacking jaringan wifi. Download Aircrack-ng terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend