Download Driver Canon iP200 Gratis

Download Driver Canon iP1200 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP200 Gratis Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Jika anda mencari printer dengan harga yang murah namun hasilnya tidak murahan, maka printer yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi printer terbaik dari kami. Salah satu merek yang kami rekomendasikan untuk anda ialah Canon, dimana merek ini banyak memproduksi printer dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas yang boleh diadu.

Canon iP1200 merupakan sebuah printer yang menggunakan inkjet dalam penggunaan tintanya, dimana ketika habis anda dapat dengan mudah mengisi atau refill kembali tinta dengan cara menyuntikan tinta ke Head Catridge. Canon memang menjadi merek dengan produksi printer dengan menggunakan Inkjet untuk mengisi ulang tinta yang telah habis.

Canon iP1200 juga menawarkan kelebihan pada kualitas cetakan yang tinggi, dimana anda dapat mencetak teks dan foto dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, Canon iP1200 juga memiliki desain yang modern dan unik serta ukurannya yang terbilang kecil ini memungkinkan anda untuk meletakannya dimana saja.

Fitur-Fitur Canon iP1200

Fitur-Fitur Canon iP1200

Canon iP1200 menawarkan keunggulan berupa printer yang dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen teks dan foto, hasilnya juga tidak bisa dianggap remeh. Hasil cetakan foto dari Canon iP1200 terbilang sangat baik dan mulus, sehingga anda dapat dengan mudah mencetak foto dengan hasil yang memuaskan.

Walaupun harganya yang murah, namun ada sebuah fitur yang sangat berguna untuk digunakan, dimana pada Canon iP1200 dapat mencetak tanpa batasan pada sisi kertas atau border yang mana jika dibandingkan dengan printer dengan harga serupa, mereka tidak akan menawarkan fungsi tersebut.

Menarik bukan? Selain murah, masih banyak keunggulan dari fitur-fitur lainnya yang ada di Canon iP1200, untuk anda yang penasaran berikut ini beberapa fitur menarik dari printer Canon iP1200.

Dukungan Ukuran Kertas

Canon iP1200 mampu mencetak kertas pada ukuran A4 untuk cetakan standar, nah untuk foto sendiri Canon iP1200 mampu mencetak foto pada kertas dengan ukuran hingga 4R.

Full Photolithography Inkjet Nozzle Engineering

Fitur yang satu ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak foto dengan kualitas yang tinggi, ini merupakan fitur yang telah dipatenkan oleh Canon. Anda dapat mencetak tek dan gambar dengan ketajaman yang tinggi.

Hemat Daya

Canon iP1200 menjadi printer yang hemat dalam penggunaan listriknya, dimana pada mode aktif hanya memakan kurang dari 10 watt saja, pada pada mode standby hanya memakan kurang dari 1 watt.

Desain Elegan

Canon iP1200 terbilang memiliki desain yang minimalis dan sangat cocok diletakan dimana saja. Ukurannya yang kecil ini juga memungkinkan anda untuk menyisakan ruang lebih banyak dimeja.

Download Driver Canon iP1200 Terbaru

Canon iP1200 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print teks dan foto. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan daya tahan pemakaian yang panjang. Anda juga tidak repot ketika mengisi ulang kembali tinta printer, karena dapat dengan mudah diisi kembali dengan melakukannya sendiri dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP1200, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP1200 secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend