Download Driver Canon iP2580 Terbaru

Download Driver Canon iP2580 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP2580 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk anda yang sedang mencari printer dengan harga yang murah, namun dengan kualitas yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dengan kualitas yang memiliki resolusi tinggi, maka printer yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi printer dari kami.

Sekarang, telah banyak sekali printer yang seri yang berbeda dimana menawarkan keunggulan yang bervariasi, dibalik keunggulan itu pula anda harga yang beragam yang ditawarkan sesuai dengan fitur dan teknologi terbaru yang digunakan. Canon terbilang sering merilis printer dengan harga murah dan kualitas yang tinggi, nah salah satu seri printer yang semat populer dan banyak digunakan oleh sebagian orang ialah Canon iP2580.

Canon iP2580 merupakan printer Inkjet yang dapat anda gunakan guna mendukung produktifitas anda dirumah, seri ini memang banyak digunakan oleh mahasiwa yang sering berkutat dengan dokumen digital yang harus dicetak menjadi dokumen fisik.

Fitur-Fitur Canon iP2580

Canon iP2580

Canon iP2580 menjadi salah satu printer populer dan terjual dengan laris dipasaran, printer ini sendiri lebih sering digunakan oleh para mahasiswa untuk mencetak berbagai tugas penting, namun tidak jarang printer ini juga sering digunakan kantor karena keunggulannya yang dapat mencetak berkas dokumen dengan kualitas tinggi.

Selain itu, Canon iP2580 dapat mencetak gambar dengan resolusi tinggi, dimana pada seri ini masih mendukung resolusi pencetakan gambar hingga 4800 x 1200 Dots Per Inch, tidak heran hasil cetakan printer ini sangat tajam.

Untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa fitur menarik lainnya jika anda memutuskan untuk membeli Canon iP2580.

Inkjet Printer

Canon iP2580 masih menggunakan teknologi Inkjet dimana anda harus mengisi kembali tinta yang habis menggunakan suntik khusus, anda dapat dengan mudah me-refill tinta dengan cara menyuntikan tinta sesuai dengan warnanya.

Resolusi Tinggi

Selain dapat mencetak berkas dokumen black dan white, anda juga dapat menggunakan tinta warna karena terdapat dua Catridge untuk tinta hitam dan berwarna. Canon iP2580 dapat mencetak gambar dengan resolusi hingga 4800 x 1200 dpi.

Dukungan OS

Canon iP2580 dapat dioperasikan di laptop atau PC dengan sistem operasi Windows dan MacOS, bahkan driver dari kami dapat mengoperasikan Canon iP2580 hingga e versi terbaru Windows 11.

Hemat Listrik

Tidak perlu takut akan konsumsi listrik berlebihan, karena seri Canon iP2580 hanya akan mengonsumsi 10 watt saja pada mode aktif, dan sekitar 6-7 watt dalam mode standby. Jadi, anda tidak perlu takut akan konsumsi listrik yang boros.

Download Driver Canon iP2580 Terbaru

Canon iP2580 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan printer yang hemat dalam mengonsumsi listrik. Canon iP2580 juga dapat anda gunakan untuk mencetak gambar dengan kualitas tinggi karena telah dibekali fitur FINE pada Catridge.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP2580, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP2580 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Windows 7]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend