Download Driver Canon iP2870 Terbaru

Download Driver Canon iP2870 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP2870 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 12MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer dari Canon memang terkenal dengan kualitasnya yang mumpuni bahkan pada seri pasaran standar, anda masih dapat menggunakannya untuk kegiatan mencetak dengan instensitas yang sedang hingga berat. Maka dari itu, tak heran bahwa banyak konsumen yang memilih menggunakan printer dengan merek Canon karena memang daya tahannya yang kuat dan dapat digunakan jangka panjang.

Berbagai printer dari Canon juga ramah dikantong, yang artinya anda dapat membeli printer dari Canon dengan harga yang murah. Canon memang banyak merilis printer dan dibanderol dengan harga miring di pasaran.

Nah, salah satu printer murah, spesifikasi yang baik, dan yang penting ialah murah adalah printer seri Canon iP2870. Canon iP2870 merupakan printer dengan tampilan modern dan harga yang terjangkau, anda bahkan dapat membeli printer seri ini dari harga Rp500.00,- – Rp700.00,- saja. Murah bukan?

Fitur-Fitur Canon iP2870

Canon iP2870

Canon iP2870 dapat anda gunakan sebagai mesin pencetakan dokumen, baik di perkantoran hingga di rumah. Canon iP2870 memang cocok digunakan untuk anda yang memiliki intensitas mencetak yang sedang hingga tinggi. Jadi, sangat cocok digunakan untuk anda yang bekerja di perkantoran karena fiturnya yang memudahkan anda dalam produktifitas.

Ada banyak pelajar mulai dari pelajar SMA hingga mahasiswa yang menggunakan Canon iP2870 karena desain yang sederhana dan menarik ini. Terlebih fitur USB Connect dari printer ini yang lebih cepat dalam menangkap koneksi.

Nah, berikut ini beberapa fitur menarik lainnya dari printer seri Canon iP2870 yang mungkin saja membuat anda tertarik untuk beralih ke printer dengan desain yang sederhana ini.

Hi-Speed USB

Canon iP2870 dibekali dengan fitur yang memungkinkan anda untuk menghubungkan koneksi PC dan printer dengan lebih cepat, perangkat ini telah dibekali fitur Hi-Speed USB yang dapat menghubungkan printer dengan lebih cepat.

Konsumsi Daya

Canon iP2870 termasuk hemat dalam penggunaan daya listriknya, dimana pada mode aktif hanya akan memakan 8 watt saja, dan pada mode standby hanya akan memakan 0,8 watt saja. Hemat bukan?

Desain Elegan

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, Canon iP2870 nampaknya didesain dengan tampilan body yang lebih elegan dan modern. Sehingga sangat cocok diletakan dimana saja, belum lagi terdapat dua varian warna yaitu hitam dan putih yang dapat anda pilih sesuai keinginan.

Print Speed

Canon iP2870 dapat mencetak berkas dokumen teks dengan kecepatan yang tinggi, dimana pada tinta hitam sendiri mampu mencetak hinggak kecepatan lebih dari 18 ppm, dan 15 ppm untuk tinta berwarna.

Download Driver Canon iP2870 Terbaru

Canon iP2870 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print dengan kualitas tinggi. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan printer yang hemat dalam mengonsumsi listrik. Canon iP2870 juga dapat anda gunakan untuk mencetak gambar dengan kualitas tinggi karena telah dibekali fitur FINE pada Catridge.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP2870, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP2870 secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend