• Our Partners:

Download Driver Canon iP2680 Terbaru

Download Driver Canon iP2680 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP2680 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer yang murah, desain elegan, dan spesifikasi yang tinggi, maka Canon menjadi salah satu merek yang banyak direkomendasi oleh banyak orang. Canon sendiri merupakan perusahaan dari Jepang yang memang terkenal banyak merilis printer yang berkualitas, juga Canon banyak menghadirkan printer yang dapat digunakan jangka panjang.

Salah satu printer dari Canon yang memiliki desain menarik, dibekali dengan fitur mumpuni, spesifikasi tinggi, dan tidak lupa harga yang murah ialah printer dengan seri Canon iP2680. Canon iP2680 merupakan printer yang sering digunakan untuk mencetak berbagai dokumen baik dalam bentuk teks maupun gambar.

Canon iP2680 tidak hanya dapat digunakan untuk mencetak dokumen teks saja, melainkan dapat anda gunakan untuk menetak gambar dengan resolusi yang tinggi. Canon iP2680 dibekali dengan fitur mumpuni yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas resolusi yang tinggi.

Fitur-Fitur Canon iP2680

Canon iP2680

Canon iP2680 merupakan printer yang dapat anda gunakan untuk mencetak teks dan gambar, karena printer ini juga menyediakan dua Catridge yang masing-masing untuk tinta hitam dan berwarna. Printer ini juga masih termasuk kedalam printer Inkjet, dimana untuk mengisian tinta sendiri dapat anda lakukan sendiri tanpa perlu datang ke pelayanan servis.

Untuk mengisian tinta sendiri, anda dapat melakukannya dengan mengikuti petunjuk pengisian, sebut saja dengan membeli tinta Canon dan menyuntikan tinta sesuai dengan penempata warna yang sesuai.

Canon iP2680 merupakan printer sederhana yang dapat mendukung kinerja anda dalam mencetak, apalagi Canon iP2680 telah didukung dengan teknologi FINE pada Head-nya, nah berikut ini beberapa fitur menarik lainnya dari Canon iP2680.

FINE Technology

Canon iP2680 telah menggunakan FINE dalam Head Catridge, yang mana teknologi ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak dengan kualitas yang lebih rapih dan tajam. Teknologi ini juga menjadi salah satu alasan kualitas resolusi gambar yang tinggi.

Resolusi Cetakan

Canon iP2680 mampu mencetak gambar dengan resolusi yang tinggi, walaupun tidak mengalami banyak peningkatan dari versi sebelumnya dimana printer ini sama-sama memiliki resolusi tertinggi yaitu 4800 x 1200 dpi.

Hemat Daya Listrik

Canon iP2680 hanya akan mengonsumsi daya listrik yang sedikit, dimana pada mode aktifnya hanya akan memakan 7 watt saja, dan dalam mode standby 1 watt saja. Sangat hemat.

Desain Sederhana

Canon iP2680 didesain dengan tampilan yang sederhana, ukurannya juga kecil dimana anda dapat meletakannya di meja dengan ukuran yang sedang. Canon iP2680 dengan ukurannya ini dapat menghemat lebih banyak tempat di meja anda.

Download Driver Canon iP2680 Terbaru

Canon iP2680 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan printer yang hemat dalam mengonsumsi listrik. Canon iP2680 juga dapat anda gunakan untuk mencetak gambar dengan kualitas tinggi karena telah dibekali fitur FINE pada Catridge.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP2680, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP2680 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Khusus Windows 7 32 / 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend