• Our Partners:

Download Canon iP1880 Gratis

Download Driver Canon iP1880 Gratis (Terbaru 2022)

Download Canon iP1880 Gratis Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Seakan tidak berhenti menghadirkan berbagai produk menarik dan fitur yang menarik, Canon kembali merilis printer dengan desain yang lebih modern, bahkan jika anda bandingkan dengan versi sebelumnya, pada versi ini Canon menghadirkan printer dengan desain yang elegan namun tetap sederhana.

Canon iP1880 merupakan varian printer dari perusahaan asal negeri sakura, Jepang. Canon iP1880 hadir dengan tampilan yang elegan namun tetap sederhana untuk diletakan di berbagai tempat, apalagi dengan desainnya yang simple ini anda dapat meletakannya dimana saja termasuk dia meja kantor, karena ukurannya tidak kecil dan tidak memakan tempat yang banyak.

Canon iP1880 sudah banyak digunakan oleh sebagian orang di pasaran karena fiturnya yang digadang-gadang dapat mencetak berkas dengan lebih cepat dan efisien, sehingga printer yang satu ini sangat cocok digunakan untuk aktifitas ringan hingga sedang untuk mencetak berbagai data.

Fitur-Fitur Canon iP1880

Canon iP1880

Canon iP1880 hadir dengan fitur yang tidak kalah menarik, pada seri ini Canon telah menghadirkan fitur Easy-PhotoPrint, dimana fitur ini diintegrasi lagu dengan Head dari Catridge printer.

Teknologi ini yang memudahkan anda dalam mencetak gambar dengan kualitas setara professional, apalagi Canon iP1880 telah mendukung resolusi yang tinggi pada setiap hasil cetakannya. Canon iP1880 mampu mencetak gambar dengan resoluso maksimal 4800 x 1200 dpi.

Menarik bukan? Jika anda penasaran dengan printer unggulan ini, berikut beberapa fitur yang tidak kalah menarik lainnya dari seri Canon iP1880.

Print Quality

Canon iP1880 mampu mencetak gambar dan dokumen teks dengan hasil yang tajam, dimana resolusi maksimal dari printer ini ialah 4800 x 1200 dpi yang memungkinkan anda mencetak gambar dengan kualitas tinggi.

Print Speed

Canon iP1880 juga telah dibekali denganm fitur yang dapat dengan lebih cepat mencetak teks dan gambar hanya dengan hitungan detik saja. Canon iP1880 mampu mencetak dokumen yang menggunakan tinta hitam 13 ppm, dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit untuk mencetak gambar dengan ukuran 10 x 15 cm. Anda dapat mencetak dokumen teks hitam putih sebanyak 20 halaman/menit.

Konsumsi Listrik

Canon iP1880 menjadi printer dengan konsumsi listrik yang sangat hemat, dimana hanya akan mengonsumsi sebesar 7 watt saja pada mode aktif, dan 0,7 watt saat dioperasikan.

Kapasitas Tinta

Canon iP1880 termasuk printer yang hemat dalam menggunakan tinta, untuk mencetak gambar saja anda dapat mencetak hingga 200 lembar halaman gambar dengan menggunakan tinta tipe PG 380 dan CL-40.

Download Driver Canon iP1880 Terbaru

Canon iP1880 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan printer yang hemat dalam mengonsumsi listrik. Canon iP1880 telah dibekali dengan fitur Easy-PhotoPrint yang dapat mencetak gambar dengan kualitas tinggi dan tajam.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP1880, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP1880 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

4 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
sattar

dua file 32 bit, tidak ada yg 64

Muchammad Zakaria

Mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami sudah update link downloadnya. Silakan download ulang. 🙂

bambang

windows 11 blm ada ya

Muchammad Zakaria

Ini support Win11 juga