• Our Partners:

Download Driver Brother MFC-7860DW

Download Driver Brother MFC-7860DW (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-7860DW Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 124MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk memenuhi kebutuhan mencetak anda, kini Brother kembali merilis printer All in One yang multifungsi. Brother MFC-7860DW merupakan printer yang dapat mengerjakan tiga fungsi sekaligus, yaitu sebagai mesin pencetak dokumen, memindai dokumen, hingga fotokopi dokumen.

Varian Brother MFC-7860DW ini didesain dengan tampilan yang tidak jauh berbeda dengan versi MFC lainnya dari printer Brother, dimana masih tetap terlihat elegan dengan menerapkan body yang lebih lebar dan ramping, selain itu Brother MFC-7860DW juga dilengkapi dengan dukungan kinerja yang sangat tinggi dan sangat cocok digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan berat.

Meskipun ada penurunan kecepatan cetak dari seri Brother MFC-7860DW ini, namun printer ini masih dapat digunakan untuk menunjang produktifitas dengan dibekalinya kecepatan cetak hingga 27 ppm, yang mana jika dibandingkan dengan printer lain Brother MFC-7860DW masih jauh lebih unggul.

Fitur-Fitur Brother MFC-7860DW

MFC-7860DW

Brother MFC-7860DW merupakan printer yang rasanya sangat cocok digunakan oleh mereka yang memiliki intensitas mencetak dokumen dari skala sedang sampai dengan tinggi, dilengkapi dengan kecepatan yang sangat baik ini yang membuat Brother MFC-7860DW cocok digunakan oleh mereka seperti mahasiswa dan pegawai perkantoran.

Brother MFC-7860DW sendiri juga masih dibekali dengan fitur koneksi yang menggunakan koneksi USB dan Wireless seperti halnya pada seri MFC lainnya, dimana anda dapat mencetak dengan menggunakan koneksi Wi-Fi dan USB dengan fitur Hi-Speed.

Tertarik? Untuk anda yang tertarik, berikut ini beberapa fitur menarik lainnya yang dapat anda manfaatkan pada printer seri Brother MFC-7860DW ini, diantaranya ialah:

Print Resolution

Brother MFC-7860DW sendiri dibekali dengan resolusi tingkat tinggi untuk setiap pencetakan, dimana Brother MFC-7860DW mampu menghasilkan hasil cetak dengan resolusi hingga 2400 x 600 dots per inch.

Kapasitas Toner

Brother MFC-7860DW memiliki kapasitas toner untuk Yield yang cukup besar, yang mini mencapai 2600 lembar untuk sekali pemakaian. Jadi, sebanyak apapun cetakan yang dilakukan oleh penggunanya, Brother MFC-7860DW sangat mendukung untuk terus dioperasikan.

Print Speed

Brother MFC-7860DW sendiri dibekali dengan kecepatan yang terbilang cepat untuk ukurannya, dimana printer All in One ini dapat mencetak dokumen dan fotokopi dengan kecepatan 27 ppm.

Wireless Connect

Brother MFC-7860DW menjadi printer pintar dengan fitur tambahannya ini, dimana anda dapat dengan mudah mencetak dengan menggunakan koneksi Wi-Fi yang terhubung ke PC dan ponsel anda. Anda dapat mencetak dokumen lewat ponsel dengan menggunakan aplikasi resmi Brother iPrint.

Download Driver Brother MFC-7860DW

Brother MFC-7860DW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan hasil kecepatan cetak yang lebih cepat, dimana mampu mencetak hingga 25 halaman/menit untuk tinta hitam.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother MFC-7860DW, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother MFC-7860DW secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend