Download Driver Brother HL-L2390DW

Download Driver Brother HL-L2390DW (Terbaru 2022)

Download Driver Brother HL-L2390DW Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 458MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Berbagai macam kebutuhan ketika bekerja membutuhkan alat bantu guna meringankan mobilitas yang ada, salah satunya mencetak dokumen. Bagi para pelaku bisnis, tentunya sudah tidak asing lagi dengan perangkat printer, ini sering digunakan untuk mereka dalam mencetak berbagai macam dokumen untuk kebutuhan kerja.

Apalagi anda yang bekerja di perkantoran, tentunya printer menjadi alat yang sangat penting guna mencetak berbagai macam dokumen tanpa perlu keluar ruangan.

Selain printer, mesin lainnya juga dibutuhkan, sebut saja scanner dan fotokopi. Kedua mesin ini dibutuhkan untuk memindai berbagai macam dokumen dan menyimpannya dalam bentu Soft File, dan mesin fotokopi yang dapat dengan lebih cepat menyalin dan mencetak dokumen dibandingkan mesin printer.

Namun, bagaimana dengan perangkat printer yang dapat melakukan ketiga fungsi diatas tersebut? Tentun saja bisa dengan menggunakan printer Brother HL-L2390DW.

Fitur-Fitur Brother HL-L2390DW

Brother HL-L2390DW

Brother HL-L2390DW merupakan printer yang memiliki tiga fungsi utama, dimana perangkat ini dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen, menyalin dokumen menggunakan fitur scan, dan yang terakhir dapat memfotokopi dokumen selayaknya anda menggunakan mesin fotokopi ditempat kerja.

Bahkan, menariknya ialah kecepatan cetakan yang dapat dilakukan printer ini sangatlah mengesankan. Brother HL-L2390DW dilengkapi dengan kecepatan cetak hingga 30 ppm, yang mana dapat dengan cepat mencetak hingga 32 halaman dalam kurun waktu 1 menit saja. Nah, untuk anda yang tertarik, berikut ini kami rangkum beberapa fitur menarik lainnya dari printer Brother HL-L2390DW, diantaranya ialah:

Wireless Connection

Menghubungkan printer kini tidak melulu menggunakan kabel USB, karena kini printer seri Brother HL-L2390DW telah menggunakan teknologi jaringan nirkabel untuk mengendalikan mesin printer. Anda dapat mencetak berbagai dokumen dengan hanya menggunakan perangkat ponsel saja.

Tray Capacity

Brother HL-L2390DW telah dilengkapi dengan tray yang lebih luas dengan memuat lebih banyak volume kertas, pada tray Brother HL-L2390DW dapat menampung hingga 250 lembar kertas dalam sekali pengisian penuh.

Scan Resolution

Tidak perlu membeli mesin scanner yang mahal, karena dengan menggunakan Brother HL-L2390DW saja anda sudah dapat memindai berkas dokumen dengan kualitas resolusi yang tinggi hingga 19200 x `19200 dpi.

Hemat Listrik

Brother HL-L2390DW termasuk printer All in One yang hemat dalam penggunaan listriknya, dimana dalam mode aktif hanya akan mengonsumsi 45 watt, dan 420 watt dalam mode printing.

Download Driver Brother HL-L2390DW

Brother HL-L2390DW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan hasil kecepatan cetak yang lebih cepat, dimana mampu mencetak hingga 32 halaman/menit untuk tinta hitam.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother HL-L2390DW, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother HL-L2390DW secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend