• Our Partners:

Download Driver Canon iP4970 Terbaru

Download Driver Canon iP4970 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP4970 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 16MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer yang dapat digunakan untuk mencetak dokumen dan gambar dengan kualitas yang tinggi sangatlah banyak, anda dapat memilih berbagai jenis seri printer dari merek yang berbeda yang tersebar luas dipasaran. Nah, salah satu printer yang terkenal menghadirkan seri printer dengan kualitas cetakan yang tinggi ialah Canon.

Artikel kali ini, kami akan membahas salah satu printer dari Canon yang banyak digunakan karena kualitas hasil cetakan yang tinggi dan sangat mudah digunakan untuk menunjang produktifitas anda dalam bekerja.

Canon iP4970 merupakan seri printer yang masih mengusung desain printer yang sama dari seri sebelumnya, dimana menggunakan warna hitam dengan sedikit efek glass pada bagian atas body printer. Desainnya ini terbilang sederhana tetapi tetap elegan, sehingga sangat cocok diletakan dimana saja karena menggunakan warna hitam polos pada keseluruhan badan printer.

Fitur-Fitur Canon iP4970

Canon iP4970

Canon iP4970 adalah printer yang kembali dikembangkan oleh Canon untuk mendukung berbagai kebutuhan mencetak anda dirumah, printer ini diklaim dapat digunakan untuk kebutuhan mencetak di rumah hingga perkantoran. Karena, dilengkapi dengan kualitas hasil cetak tingkat tinggi dengan penambahan fitur seperti kepadatan pigment untuk hasil cetakannya.

Canon iP4970 juga mendukung untuk dapat mencetak diberbagai jenis ukuran kertasm, mulai dari A4, A5, B5, LTR, LGL, 4 x 6″, 5 x 7″, 8 x 10″, dan Envelopes. Untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa kelebihan menarik dari Canon iP4970 diantaranya:

Print Speed

Canon iP4970 dapat mencetak berbagai dokumen dengan kecepatan hingga 12 ppm untuk penggunaan tinta hitam, dan untuk penggunaan tinta berwarna printer ini dapat mencetak hingga 9 ppm.

Print Resolution

Canon iP4970 memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dan gambar dengan kualitas yang tinggi, dimana Canon iP4970 mampu mencetak hingga resolusi 9600 x 2400 dots per inch.

Printable Area

Canon iP4970 mampu mencetak dengan kualitas border yang lebih baik dibanding printer biasa, dimana dapat mencetak hingga Top / Bottom / Right / Left margin: each 0mm (Supported Paper Size: A4 / LTR / 4 x 6″ / 5 x 7″ / 8 x 10″), Top margin: 5mm,
Bottom margin: 5mm, Left / Right margin: 3.4mm (LTR / LGL: Left: 6.4mm, Right: 6.3mm), dan bagian Top margin: 3mm, Bottom margin: 5mm, Left / Right margin: each 3.4mm (LTR / LGL: Left: 6.4mm, Right: 6.3mm) pada border printing.

Download Driver Canon iP4970 Terbaru

Canon iP4970 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan fitur Ink Tank dimana memudahkan anda dalam mengisi kembali tinta Photo Printer.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP4970, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP4970 secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend