Download Driver Canon iP4300

Download Driver Canon iP4300 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP4300 Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 17MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Canon merupakan merek dari salah satu produk yang banyak digunakan oleh banyak orang, perusahaan yang satu ini memang tergolong sebagai salah satu perusahaan yang terus berinovasi menghadirkan berbagai produk menarik dan tentunya tahan lama untuk digunakan secara jangka panjang.

Nah, salah satu produk dari Canon yang banyak digunakan ialah printer. Printer merupakan sebuah alat untuk dapat mencetak bebagai dokumen Soft File menjadi Hard File atau bentuk fisik. Dengan menggunakan printer anda dapat dengan mudah mencetak apapun dan memudahkan anda dalam menyusun berkas fisik.

Canon iP4300 adalah salah satu printer yang dilengkapi dengan performa yang sangat baik, apalagi dari segi desain dan fiturnya printer ini seakan dibuat lebih modern dengan tampilan interface dan body yang lebih didesain sederhana namun tetap modern.

Fitur-Fitur Canon iP4300

Canon iP4300

Canon iP4300 merupakan sebuah printer yang penggunaannya sendiri sangat cocok digunakan sebagai printer untuk pemakaian pribadi dirumah, karena desainnya yang sederhana dan fungsinya yang dapat dengan mudah dioperasikan untuk anda dan anggota keluarga lainnya.

Apalagi, Canon iP4300 masih dilengkapi dengan kualitas cetakan tinggi seperti pada seri Canon sebelumnya. Anda dapat dengan mudah mencetak gambar dengan kualitas tinggi dengan tanpa perlu membeli perangkat printer yang mahal, meskipun Canon iP4300 sudah tidak diproduksi lagi namun anda dapat membeli produk yang satu ini secara Second Hand.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Canon iP4300 diantarnya sebagai berikut:

Print Resolution

Canon iP4300 masih mampu untuk digunakan sebagai printer dengan hasil cetakan yang rapih dan tajam, karena Canon iP4300 sudah mendukung untuk mencetak hingga resolusi 9600 x 2400 dots per inch, sehingga kualitas hasil cetakan tidak kalah dengan printer mahal lainnya.

Print Speed

Canon iP4300 dapat anda gunakan sebagai printer dengan pemakaian standar hingga menengah karena performa yang dapat mencetak hingga kecepatan 24 ppm untuk tinta hitam, dan 11 ppm untuk penggunaan tinta warna.

Connectivity

Canon iP4300 masih menggunakan koneksi kabel USB untuk menghubungkan printer, namun seri ini telah menggunakan teknologi Hi-Speed USB yang mempercepat proses penyambungan perangkat dan laptop/PC.

Hemat Daya Listrik

Canon iP4300 menjadi printer yang hemat dalam menggunakan daya listrik, dimana anda hanya perlu menyiapkan sekitar 11 watt saja pada mode print, dan 1 watt dalam mode standby.

Download Driver Canon iP4300 Terbaru

Canon iP4300 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan konsumsi daya listrik yang sangat hemat, dimana hanya akan mengonsumsi daya sebesar 11 watt saja.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP4300, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP4300 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend