• Our Partners:

Download Driver Canon iP1600

Download Driver Canon iP1600 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP1600 Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Mencari printer yang dapat anda andalkan namun dengan harga yang murah seperti sangatlah mudah, kami merekomendasikan varian printer dari Canon yang banyak merilis printer dengan harga yang dibanderol murah. Canon sendiri telah konsisten menghadirkan berbagai perangkat printer dengan harga yang miring namun fungsinya tidak bisa diabaikan.

Canon iP1600 merupakan salah satu printer yang telah banyak digunakan oleh sebagian orang untuk mencetak berbagai dokumen teks hitam putih maupun berwarna, printer ini memang sudah terkenal dengan daya tahannya yang kuat hingga biaya perawatan yang rendah.

Canon iP1600 memiliki satu fungsi utama yaitu sebagai alat untuk mencetak, namun anda juga dapat menggunakan printer ini untuk mencetak gambar. Hasil cetakannya terbilang lumayan, mengingat printer ini dikhususnya untuk pasaran menengah.

Canon iP1600 sangat bisa diandalkan untuk anda seorang pelajar yang sehari-harinya selalu mencetak berbagai tugas, kecepatan cetakan juga terbilang memuaskan karena printer ini dapat dengan cepat mencetak berbagai dokumen.

Fitur-Fitur Canon iP1600

Canon iP1600

Canon iP1600 menjadi salah satu printer yang dapat anda andalkan, pasalnya printer ini sudah banyak digunakan di kalangan mahasiswa untuk mencetak dokumen setiap harinya.

Keunggulan dari Canon iP1600 ialah biaya perawatannya, anda dapat menghemat uang untuk merawat perawatan mesin, dimana jarang sekali kasus kerusakan mesin yang dialami oleh seri ini. Untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa fitur menarik lainnya dari Canon iP1600.

Desain Printer

Canon iP1600 sekilas terlihat mirip dengan printer versi jadul dari Canon, dimana terdapat tempat untuk input kertas pada bagian atas, dan tempat untuk mengeluarkan hasil cetakan pada bagian bawah. Desainnya juga minimalis dan tidak memakan ruang yang banyak.

Print Speed

Canon iP1600 menjadi printer yang dapat mencetak berkas anda dengan cepat, pada seri ini anda dapat mencetak dokumen dengan kecepatan 19 ppm pada tinta hitam, dan 16 ppm untuk tinta berwarna.

Kualitas Cetakan

Canon iP1600 mampu mencetak gambar dengan baik, bahkan pada seri ini cetakan gambar yang dihasilkan sangat mirip dengan seri Canon iP1700 yang memiliki kualitas cetakan gambar yang sama.

Hemat Daya

Canon iP1600 mampu menghemat daya penggunaan listrik anda dirumah, pada mode aktif Canon iP1600 hanya akan memakan daya kurang dari 10 watt, dan kurang dari 1 watt untuk mode standby.

Download Driver Canon iP1600 Terbaru

Canon iP1600 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan printer yang hemat dalam mengonsumsi listrik. Anda juga tidak repot ketika mengisi ulang kembali tinta printer, karena dapat dengan mudah diisi kembali dengan melakukannya sendiri dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP1600, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP1600 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Khusus Windows 7 32 / 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend