Download Driver Canon IR-ADV C3520 Gratis

Download Driver Canon IR-ADV C3520 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon IR-ADV C3520 Gratis Developer: Canon Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 57MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Dari segi bisnis, paperless merupakan konsep yang menarik karena dapat mengurangi biaya pengeluaran secara signifikan apabila dilaksanakan dengan baik. Akan tetapi, seringkali pemakaian kertas sebagai media dokumen tidak terelakkan sehingga mesin printer dan fotokopi masih banyak dibutuhkan.

Kebutuhan tersebut dapat terpenuhi dengan hadirnya Canon IR-ADV C3520 yang merupakan sebuah perangkat multi fungsi. Di dalam mesin ini terdapat unit printer, scanner, fotokopi, dan fax.

Fitur-Fitur Canon IR-ADV C3520

Download Driver Canon IR-ADV C3520

Print, Scheduled Print, dan Secure Print adalah tiga opsi yang tersedia untuk dipilih saat hendak mencetak dokumen. “Print” berfungsi untuk menjalankan prosedur cetak seperti biasanya, “Encrypted Secure Print” untuk mencetak dokumen dengan menggunakan password, dan “Scheduled Print” untuk mencetak dokumen berdasarkan pada jadwal.

“Scheduled Print” menggunakan tanggal yang tertera pada mesin Canon IR-ADV C3520, jadi tanggal mesin dengan tanggal komputer harus dicek dulu untuk memastikan bahwa keduanya sudah sama persis untuk menghindari kesalahan dalam menjadwal pencetakan dokumen.

“Encrypted Secure Print” merupakan salah satu fitur keamanan untuk menghindari bocornya kerahasiaan dokumen. Setelah password dibuat dan diaktifkan, file dikirim oleh komputer ke mesin Canon IR-ADV C3520 dalam kondisi terenkripsi. Tanpa memasukkan password tersebut, file tidak akan bisa dicetak.

“Forced Print of Recognition Information” adalah fitur sekuriti lain yang berfungsi untuk menyisipkan informasi pengguna di dalam dokumen yang dicetak. Metode ini bisa dijalankan apabila setiap karyawan diwajibkan untuk login ke mesin menggunakan ID masing-masing.

Dengan mengaktifkan “Forced Secure Watermark”, dokumen juga dapat diberi watermark secara otomatis untuk menunjukkan bahwa dokumen tersebut hanya untuk kalangan internal perusahaan. Watermark ini tidak akan terlihat ketika dokumen dibaca di komputer, tetapi akan muncul ketika dokumen dicetak.

Data lain yang bisa ditanamkan di dalam hasil cetak adalah barcode dua dimensi agar dokumen tidak dapat dipindai. Barcode ini secara otomatis akan disisipkan ke dalam setiap dokumen setelah opsi “Forced Document Scan Lock” diaktifkan.

Yang masih ada kaitannya dengan keamanan dokumen adalah pembuatan “Digital Signature” dan “Encrypted PDF”. Kedua fitur ini disediakan untuk unit scanner.

Download Driver Canon IR-ADV C3520

Selain semua fitur keamanan di atas, Canon IR-ADV C3520 juga dilengkapi dengan fitur penunjang produktivitas seperti motion sensor (sensor gerak). Ketika ada seseorang yang mendekati mesin, sensor akan mendeteksi gerakannya dan mengirimkan sinyal untuk membangunkan mesin dari mode Sleep. Akurasi sensor dalam mendeteksi gerakan dapat diatur dengan memilih level sensitivitasnya.

Yang tak kalah bermanfaatnya adalah fitur Skip Blank Pages yang tersedia untuk unit printer dan scanner. Ketika diaktifkan saat mencetak, Canon IR-ADV C3520 tidak akan menyertakan halaman kosong dalam proses pencetakan. Ketika diaktifkan saat memindai dokumen, halaman kosong yang terpindai akan dihapus secara otomatis. Download driver Canon IR-ADV C3520 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend