• Our Partners:

Download Driver Canon MG2570S Gratis

Download Driver Canon MG2570S Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MG2570S Gratis Developer: Canon Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 47MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Di tengah-tengah menjamurnya printer berbasis tangki dengan kapasitas tinta yang lebih besar, sebagian pengguna masih setia dengan printer berbasis cartridge seperti Canon MG2570S karena pertimbangan-pertimbangan tertentu.

Canon MG2570S merupakan printer untuk kebutuhan home office yang juga dapat memindai dan mengopi berbagai dokumen. Ketiga fungsi yang berlainan ini dapat dimiliki dengan membayar harganya yang berada di bawah kisaran Rp 1 juta.

Fitur-Fitur Canon MG2570S

Download Driver Canon MG2570S

Meskipun Canon MG2570S memiliki tiga fungsi sekaligus, dimensi bodinya ringkas sehingga penempatannya tidak merepotkan. Ruang kerja yang relatif kecil pun masih sanggup mengakomodasi printer ini tanpa harus kehilangan banyak tempat.

Performanya relatif bagus. Dengan dukungan 1280 nozel, dalam waktu 60 detik setidaknya ada 8 dokumen monokrom yang bisa dicetak oleh Canon MG2570S. Di sisi lain, kecepatannya dalam memindai dokumen yakni sekitar 14 detik untuk kertas A4 berwarna dan kecepatannya dalam mengkopi dokumen berwarna adalah sekitar 1.6 ipm.

Untuk memperoleh hasil cetak yang paling berkualitas, Canon MG2570S menggunakan teknologi Full-Photolithography Inkjet Nozzle Engineering (FINE). Teknologi inilah yang memungkinkan nozel untuk menaburkan titik-titik tinta mikroskopis pada kertas.

Canon PIXMA Hybrid System adalah teknologi lain yang juga dirancang untuk memaksimalkan kualitas cetak. Cara kerjanya yaitu dengan menerapkan jenis tinta yang berbeda sesuai dengan objek yang dicetak. Tinta dye digunakan untuk menghasilkan warna-warna yang lebih cemerlang dan tinta pigmen hitam digunakan untuk menghasilkan garis dan teks yang lebih jelas.

Bagi pengguna yang mencetak banyak dokumen dalam aktivitasnya sehari-hari, bisa memilih ukuran cartridge yang paling besar supaya tidak terlalu sering mengganti tinta.

Efisiensi pemakaian printer Canon MG2570S juga dapat ditingkatkan lagi dengan memanfaatkan fitur Auto On. Jika fitur ini diaktifkan, printer akan menyala dengan sendirinya ketika komputer mengirimkan instruksi untuk mencetak dokumen. Printer pun akan mati secara otomatis setelah beberapa saat berada dalam kondisi non-aktif. Periode non-aktif ini dapat diatur sesuai selera.

Kenyamanan penggunaannya juga benar-benar diperhatikan. Salah satunya hadir dalam bentuk fitur pengendalian suara yang disebut Quite Mode. Sesuai dengan namanya, tingkat kebisingan printer akan ditekan seminim mungkin saat mencetak dokumen supaya tidak terlalu berisik ketika pencetakan dilakukan saat keadaan sunyi, misalnya di malam hari.

Download Driver Canon MG2570S Terbaru

Dengan harga yang tidak sampai menyentuh angka 1 juta rupiah, Canon MG2570S menjadi salah satu printer multi fungsi yang menggiurkan untuk dimiliki. Selain menawarkan kecepatan dan kualitas hasil cetak yang cukup mumpuni, tersedia pula ragam fitur yang didesain untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan yang maksimal dalam menggunakan printer yang didukung dengan koneksi USB 2.0 ini.

Karena kemampuannya dalam menyuguhkan efisiensi biaya dan efisiensi kerja, Canon MG2570S banyak dicari oleh pengguna yang menginginkan printer irit tetapi tetap bertenaga. Download driver Canon MG2570S terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend