Download Driver Brother HL-L6200DW

Download Driver Brother HL-L6200DW (Terbaru 2022)

Download Driver Brother HL-L6200DW Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 150MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Brother kembali merilis printer yang diberi nama Brother HL-L6200DW yang mana mampu digunakan untuk anda selaku pembinsis, karena fitur yang terdapat di printer ini sangat berguna untuk digunakan secara multitasking dengan kemampuan mencetak dokumen yang sangat tinggi.

Printer Brother HL-L6200DW ini merupakan printer laser monochrome yang dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen teks dan gambar dalam warna hitam putih, hasil cetakan di Brother HL-L6200DW sendiri sangatlah memuaskan karena mendukung resolusi yang sangat tinggi.

Hebatnya lagi, Brother HL-L6200DW telah dilengkapi dengan fitur Auto Duplex, yang mana berfungsi untuk mencetak pada kedua sisi kertas secara bersamaan. Sehingga, dalam pemakaiannya anda dapat lebih hemat waktu dan lebih efisien, ditambah printer ini dapat anda gunakan dengan skala pekerjaan yang standar hingga tinggi.

Fitur-Fitur Brother HL-L6200DW

Brother HL-L6200DW

Brother HL-L6200DW menjadi printer yang sangat cocok digunakan untuk mereka yang membutuhkan mesin pencetakan tingkat tinggi, karena Brother HL-L6200DW sendiri dibekali dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga mecnapai 53 ppm. Tentu saja ini merupakan kecepatan yang sangat tinggi untuk printer All in One.

Dengan kecepatan cetak ini, anda dapat mencetak hingga 50 halaman hanya dalam kurun waktu 1 menit saja. Ini menjadi alasan mengapan Brother HL-L6200DW sangat cocok digunakan oleh mereka yang setiap harinya membutuhkan mesin cetak dokumen dengan kecepatan memadai.

Nah, tak hanya itu saja, berikut ini beberapa fitur menarik dari Brother HL-L6200DW yang perlu anda ketahui, diantaranya ialah sebagai berikut:

Print Resolution

Brother HL-L6200DW sendiri mampu mencetak dokumen anda hingga resolusi yang sangat tinggi, dimana dapat mencapai 1200 x 1200 dpi. Kualitas yang ditawarkan juga sangat tinggi dan pekat.

Print Speed

Brother HL-L6200DW sangat cocok digunakan oleh mereka yang memiliki aktifitas yang padat, karena Brother HL-L6200DW dapat mencetak hingga 52 ppm, dengan kecepatan ini anda bahkan dapat mencetak hingga lebih dari 50 halamam dalam kurun waktu 1 menit saja.

Connectivity

Brother HL-L6200DW sendiri dibekali dengan teknologi Wireless yang memungkinkan anda untuk dapat menyambungkan perangkat printer dengan PC/ponsel menggunakan jaringan nirkabel dengan tanpa menggunakan kabel USB.

Auto Duplex

Kini, dengan menggunakan Brother HL-L6200DW anda dapat mencetak pada kedua sisi kertas secara bersamaan, jadi proses mencetak dapat berjalan dengan lebih cepat karena dilengkapi dengan Auto Duplex.

Compatible OS

Brother HL-L6200DW sendiri dapat beroperasi di berbagai sistem operasi, seperti Windows XP Home Edition, XP Professional Edition, XP Professional x64 Edition, Windows Server 2003 , Windows Server 2003 x64 Edition, Windows Vista, Windows Server 2008, Windows Server 2008 R2, Windows 7, Windows 8 , Windows 8.1 , Windows 10, dan Windows 11.

Download Driver Brother HL-L6200DW

Brother HL-L6200DW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan hasil kecepatan cetak yang lebih cepat, dimana mampu mencetak hingga 50 halaman/menit untuk tinta hitam.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother HL-L6200DW, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother HL-L6200DW secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend