• Our Partners:

Download-Driver-Epson-DS-310 - Featured

Download Driver Epson DS 310 Gratis (Terbaru 2022)

Download-Driver-Epson-DS-310 Developer: Seiko Epson
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 70MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson DS 310 diluncurkan secara resmi di Jakarta, Indonesia, bersamaan dengan Epson DS-360W pada bulan Juli 2017 dan menjadi scanner portabel pertama di kawasan Asia Tenggara yang dilengkapi dengan teknologi Automatic Document Feeder (ADF).

Pada saat itu, Epson DS 310 menjadi mesin scanner yang cukup menggoda minat bagi para profesional yang mobilitasnya tinggi. Ukuran fisiknya kecil sehingga bisa muat di dalam tas kerja, bobotnya ringan sehingga tidak menguras tenaga ketika dibawa dalam aktivitas kerja sehari-hari, dan spesifikasi teknisnya cukup manis dengan kecepatan dan kualitas scan yang tidak mengecewakan.

Fitur-Fitur Epson DS 310

Download Driver Epson DS 310

Kemudahan yang ditawarkan teknologi ADF membuat scanner yang mengusungnya, seperti scanner Epson DS 310, menjadi solusi yang paling efisien untuk lingkup organisasi yang sehari-harinya jarang lepas dari aktivitas pemindaian dokumen.

Teknologi tersebut dikombinasikan dengan kapasitas feeder yang memungkinkan anda untuk menempatkan sebanyak 20 lembar dokumen untuk dipindai secara berkesinambungan, tidak seperti scanner flatbed yang mengharuskan anda untuk selalu standby didekatnya karena setiap dokumen harus dimasukkan dan dikeluarkan satu-persatu secara manual.

Bayangkan kalau jumlah dokumen yang harus dipindai mencapai puluhan lembar. Kemungkinan besar akan terasa membosankan dan melelahkan jika anda menggunakan scanner flatbed. Selain itu waktu juga terbuang sia-sia. Waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk produktivitas kerja yang benar-benar berdampak positif terhadap profit perusahaan justru dipakai untuk mengoperasikan scanner.

Untuk mendukung portabilitasnya, baterai Epson DS 310 bisa diisi ulang dengan menggunakan adaptor atau melalui koneksi kabel USB. Ukuran fisiknya juga memungkinkan scanner untuk dipegang dengan satu tangan asalkan feeder dan penyangga kertasnya ditutup terlebih dahulu.

Berkat ukuran fisiknya itu jugalah Epson DS 310 bisa dengan mudah ditempatkan di meja yang kecil sekalipun. Warna dan teksturnya yang hitam legam serta desain bodinya yang memikat membuatnya terlihat serasi saat diletakkan di dekat laptop atau PC.

Mesin scanner yang fisiknya lumayan ramping ini memiliki panel yang dihias dengan tombol stop dan power, serta indikator dan switch yang berfungsi sebagai feed selector untuk menangani berbagai jenis kertas.

Jangankan kertas standar A4, kertas seukuran KTP pun bisa diproses oleh Epson DS 310. Selain feeder untuk menampung kertas-kertas A4 dan semacamnya, ada slot khusus untuk menempatkan kartu plastik. Jika anda ingin memindai kartu nama, KTP, atau kartu-kartu plastik lain, semua kartu harus dimasukkan ke dalam slot khusus tersebut, jangan ke dalam feeder.

Download Driver Epson DS 310

Untuk mendapatkan kualitas scan yang maksimal, Epson DS 310 juga memiliki rangkaian fitur khusus yang bisa meningkatkan akurasi dalam mengenali teks, mencegah miringnya hasil scan, memindai teks dan gambar secara terpisah, dan memperbaiki warna yang kurang optimal. Semua fitur ini bisa anda akses dari jendela Epson Scan setelah mengunduh dan menginstall driver Epson DS 310. Download driver Epson DS 310 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend