• Our Partners:

Download Driver Canon Advance 6075 Gratis

Download Driver Canon Advance 6075 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon Advance 6075 Gratis Developer: Canon Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Sejak dunia memasuki era digital, jumlah pemakaian kertas perlahan-lahan menyusut, tetapi tidak pernah benar-benar menghilang dari peredaran sehingga printer pun masih terus diproduksi. Model printer pun malah semakin bervariasi sesuai dengan kemajuan teknologi.

Canon Advance 6075 adalah sebuah perangkat kantor yang didesain untuk mencetak, memindai, memfotokopi, dan mengirim fax. Bisa dibilang bahwa perangkat ini adalah mesin yang serba bisa dalam memenuhi kebutuhan kerja yang terkait dengan pengelolaan dokumen.

Fitur-Fitur Canon Advance 6075

Canon Advance 6075

Unit printer yang diusung Canon Advance 6075 disertai dengan fitur yang disebut “Image Refinement” untuk memperhalus teks dan grafis pada hasil cetak. Selama resolusi cetak kurang dari 1200 dpi, fitur ini dapat digunakan.

“Print Density” juga dapat diatur sesuai kebutuhan. Jika ingin hasil cetak terlihat lebih pekat, maka yang harus dilakukan adalah menaikkan level kepadatan tintanya. Semakin tinggi level yang dipilih, semakin banyak pula tinta yang diperlukan untuk mencetak dokumen. Oleh karena itulah fitur ini tidak bisa digunakan berbarengan dengan fitur penghemat tinta yang ada.

Fitur penghemat tinta tersebut dinamakan “Toner Save” yang bermanfaat untuk membuat stok tinta lebih awet. Namun, ada batasan-batasan yang perlu diingat dalam menggunakannya.

Batasan pertama, “Toner Save” tidak akan berfungsi jika resolusi cetak yang dipilih adalah 600 dpi. Kedua, sekalipun sudah diaktifkan, berfungsi tidaknya fitur ini juga tergantung pada data yang dicetak. Ketiga, garis-garis halus pada gambar mungkin tidak akan tercetak dengan baik sehingga hasil cetak tidak sedetail seperti yang seharusnya.

Jika data yang hendak dicetak memuat garis-garis tipis atau teks yang berukuran kecil, hasil cetaknya bisa diperjelas dengan mengaktifkan “Line Refine”. Syarat untuk menggunakannya adalah resolusi harus disetel pada 1200 dpi. “Horizontal Line Refinement” dan “Vertical Line Refinement” adalah dua fitur yang serupa dengan “Line Refine”, tetapi dengan fokus yang lebih spesifik.

Jika yang akan dicetak adalah gambar, orientasi halamannya (vertikal atau horizontal) bisa diatur untuk menyesuaikan diri secara otomatis dengan membandingkan panjang dan lebar gambar.

Canon Advance 6075 juga dapat memfasilitasi konversi warna menjadi grayscale dengan menggunakan metode konversi yang didasarkan pada sRGB, NTSC, atau Uniform RGB.

Download Driver Canon Advance 6075 Terbaru

Di dunia kerja, efisiensi biaya sama pentingnya dengan efisiensi kerja karena juga dapat mempengaruhi profit perusahaan secara signifikan. Cara yang paling sederhana untuk menekan biaya operasional Canon Advance 6075 adalah dengan mencabut kabel mesin dari stop kontak, tetapi cara ini tidak mungkin dilakukan pada jam kerja karena akan sangat menghambat produktivitas.

Untuk mengatasinya, tersedia fitur “Energy Saver” dan “Auto Sleep”. Kedua fitur ini memiliki cara yang berbeda dalam mengurangi energi yang dikonsumsi oleh Canon Advance 6075, tetapi keduanya sama-sama bisa dijalankan secara otomatis. Download driver Canon Advance 6075 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend