Download Driver Brother HL-L2320DW

Download Driver Brother HL-L2320D (Terbaru 2022)

Download Driver Brother HL-L2320DW Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 44MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Brother kembali merilis printer dengan seri Brother HL-L2320DW, menariknya pada seri ini tampilan body dari printer terlihat lebih elegan dengan menggunakan warna putih pada seluruh body printer. Desain ini yang menarik banyak pengguna, dimana anda dapat meletakkannya dimana saja dan mempercantik ruangan.

Walaupun memang desain yang ditawarkan sangatlah elegan, namun fungsi dari printer seri ini sangatlah berguna untuk aktifitas tingkat tinggi. Brother HL-L2320DW mampu mencetak dokumen teks hitam putih serta berwarna, Brother HL-L2320DW mampu mencetak dokumen dalam bentuk Hard Copy dengan kualitas tinggi.

Brother HL-L2320DW sendiri menggunakan metode cetak laser, metode ini memang dapat mencetak dokumen dan gambar dengan lebih tajam dan rapih. Apalagi Brother HL-L2320DW sendiri dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya seperti fitur koneksi perangkat, printer ini menggunakan koneksi USB dan Wireless untuk dapat terhubung dengan ponsel dan PC anda.

Fitur-Fitur Brother HL-L2320DW

Brother HL-L2320DW

Brother HL-L2320DW nampaknya menjadi printer multitasking yang mudah digunakan, karena printer ini tidak hanya dapat terhubung dengan satu pengguna saja, melainkan lebih dari satu. Jadi, anda dan pegawai lainnya dapat mencetak dokumen dalam satu perangkat saja.

Brother HL-L2320DW juga didukung dengan Tray yang lebih banyak, dimana anda dapat memasukan hingga 250 lembar kertas untuk ukuran penuh. Sehingga dapat memuat lebih banyak dokumen untuk sekali pencetakan. Nah, berikut ini beberapa fitur lainnya dari Brother HL-L2320DW yang cukup menarik untuk anda ketahui, diantaranya ialah:

Compatible Media Size

Brother HL-L2320DW sendiri sangat kompatibel dengan banyak jenis kertas, mulai dari A4, Letter, A5, A5 (Long Edge), A6, Executive, Legal, Folio, Mexico Legal, dan India Legal. Anda dapat mengatur ukuran kertas di pengaturan lanjutan ketika mencetak dokumen.

Print Resolution

Untuk pencetakan dengan menggunakan warna hitam, printer ini mampu mencetak hingga resolusi 600 x 600 dpi, dan untuk tinta berwarna dapat mencetak hingga 2400 x 600 dpi.

Print Speed

Brother HL-L2320DW mampu mencetak berkas dokumen hitam putih dengan kecepatan hingga 24 ppm, sangat cepat dan untuk tinta berwarna dapat mencapai batas maksimal 18 ppm.

Connectivity

Brother HL-L2320DW dapat anda hubungkan dengan menggunakan Hi-Speed USB atau kabel USB, namun dibekali dengan fitur canggih lainnya yang memungkinkan anda untuk dapat menghubungkan perangkat printer menggunakan Wireless Wi-Fi di PC dan ponsel.

Konsumsi Daya

Pada mode printing, Brother HL-L2320DW akan mengonsumsi sebesar 400 watt, dan 60 watt dalam mode Ready, serta 1,2 watt dalam mode Sleed. Ini terbilang hemat untuk ukuran printer Brother.

Download Driver Brother HL-L2320DW

Brother HL-L2320DW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan hasil kecepatan cetak yang lebih cepat, dimana mampu mencetak hingga 24 ppm untuk tinta hitam, dan 18 ppm tinta berwarna.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother HL-L2320DW, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother HL-L2320DW secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend