• Our Partners:

Download Driver Epson L6550

Download Driver Epson L6550 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L6550 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Pekerjaan dengan menggunakan printer merupakan hal yang sudah tidak asing lagi bukan? Dengan menggunakan printer, anda dapat dengan, mudah membuat sebuah berkas dokumen fisik yang dapat anda gunakan sebagai salah satu syarat dokumen yang harus dipenuhi ketika bekerja baik itu di institusi maupun perusahaan.

Terlebih untuk anda yang bekerja di perusahaan, tentunya membutuhkan perangkat printer yang serbaguna dan dapat bekerja dengan lebih maksimal, yang mana tidak bisa menggunakan printer dengan jenis yang biasa. Anda memerlukan sebuah printer yang lebih professional dan dapat digunakan secara jangka panjang dengan kegiatan mencetak yang lebih banyak.

Untuk anda yang mencari rekomendasi printer yang dapat digunakan untuk bekerja yang lebih berat dari printer pada umumnya, maka printer yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi dari kami.

Epson L6550 dapat anda andalkan untuk mencetak sebuah dokumen dengan kecepatan yang lebih tinggi dan teknologi terkini didalam perangkatnya. Keunggulan utama dari Epson L6550 ialah mampu mencetak berkas dengan fitur printnya, selain itu juga mampu memindai berkas fisik ke digital melalui fitur scanning, dan yang terakhir mampu dengan mudah menyalin berkas fisik menggunakan fitur Photo Copy.

Dengan kelebihan ini, anda lebih hemat biaya untuk membeli perangkat lainnya yang dapat melakukan tugas scanning dan Photo Copy. Hanya dengan satu perangkat saja, anda dapat dengan lebih efisien menggunakan tiga fungsi utamanya dari Epson L6550.

Fitur-Fitur Epson L6550

Epson L6550

Epson L6550 menjadi salah satu printer yang telah dilengkapi dengan fitur mumpuni didalamnya, dengan menggunakan Epson L6550 anda sudah mendapatkan teknologi Heat-Free dari Epson. Teknologi ini memungkinkan anda untuk dapat menghemat penggunakan daya dan tinta pada EcoTank.

Epson L6550 sendiri memang telah dilengkapi dengan EcoTank yang meminimalisir terjadinya Error pada saat Refilling atau pengisian kembali tinta printer. Untuk anda yang dituntut untuk bekerja dengan cepat, Epson L6550 mampu mencetak berkas dengan kecepatan tinggi hingga 32.0 ppm untuk draft, dan 25 ipm untuk print standar.

Beberapa fitur menarik lainnya dari Epson L6550 dapat anda lihat seperti dibawah ini:

Low Power Consumption

Epson L6550 hadir dengan teknologi tinggi dimana anda dapat lebih hemat penggunaan listrik yang berlebihan, Epson L6550 memungkinkan anda untuk dapat mengoperasikan perangkat dengan konsumsi daya yang lebih rendah dari jenis printer pada umumnya.

Wi-Fi Mobile Connection

Dengan teknologi mutakhir dari Epson, kini Epson L6550 telah dilengkapi dengan teknologi yang memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat ponsel dengan printer Epson L6550. Anda dapat mencetak gambar dan dokumen teks hanya dengan menggunakan ponsel dan aplikasi iPrint dari Epson.

Maximum Copies

Epson L6550 telah dilengkapi dengan fitur Photo Copy, dimana anda dapat dengan mudah menyalin berkas fisik dan dicetak kembali. Menariknya, Epson L6550 dapat meng-copy berkas anda dengan maximal 999 lembar copy.

Epson Email Print

Berbagai kemudahan dapat anda gunakan dengan Epson L6550, kini anda juga dapat mencetak berkas dengan menggunakan akses Email dari perangkat Mobile dan PC.

Download Driver Epson L6550 Terbaru

Epson L6550 dilengkapi dengan tiga fitur utama yaitu scan, print, dan copy. Dengan fitur-fitur menarik ini, tentunya anda lebih hemat dalam meminimalisir dana berlebih untuk membeli perangkat keras lain. Hanya dalam satu perangkat printer saja, anda telah memiliki tiga kelebihan utama didalamnya.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L6550, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Epson L6550 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner | Support Windows 32 / 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend