• Our Partners:

Download Driver Epson L485 Terbaru

Download Driver Epson L485 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L485 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 44MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson kembali merilis printer yang memudahkan anda dalam mencetak dokumen maupun gambar dengan kualitas tinggi dengan menggunakan fitur terkini dari Epson. Seakan tidak melupakan fitur canggih lainnya, pada seri terbaru ini Epson masih betah menyematkan fitur All in One printer.

Epson L485 adalah printer dengan fitur menarik dan canggih yang ditawarkan dengan harga yang terbilang murah dan sangat cocok digunakan untuk pada pekerja kantoran yang membutuhkan mobilitas tinggi dalam hal mencetak dokumen.

Apalagi Epson masih menggunakan fitur All in One pada seri Epson L485 ini, dimana dalam satu unit printer saja anda dapat dengan mudah mencetak gambar dan dokumen, memindai bekas fisik dan mengubahkan ke berkas digital, dan menggunakan fitur fotokopi untuk menyalin dokumen dan mencetaknya kembali tanpa perlu membeli mesin fotokopi yang mahal.

Fitur-Fitur Epson L485

Epson L485

Mengikuti akan permintaan pasar yang semakin tinggi, Epson L485 hadir dengan fitur unik yang canggih. Printer yang satu ini memang sangat cocok digunakan untuk para pegawai kantor, karena terdapat fitur Wireless Wi-Fi untuk menghubungkan perangkat tanpa menggunakan kabel USB.

Hebatnya lagi, anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat dengan lebih dari satu pengguna. Jadi, kegiatan mencetak dapat digunakan oleh lebih dari satu orang dengan hanya menggunakan satu media printer saja. Sangat efisien dan jauh lebih praktis, untuk anda yang penasaran berikut ini kami rangkum fitur-fitur menarik lainnya dari printer seri Epson L485, diantarnya ialah:

Print Speed

Epson L485 didukung dengan kecepatan tinggi untuk menunjang performa yang lebih cepat, dimana untuk mencetak menggunakan tinta hitam anda dapat mencetak hingga 30 halaman dalam kurun waktu 1 menit, dengan kecepatan 33 ppm. Sedangkan untuk tinta berwarna anda dapat mencetak hingga 15 ppm.

Print Resolution

Mendukung teknologi yang canggih, Epson L485 dilengkapi dengan fitur mencetak dengan resolusi atau kualitas yang tinggi. Dimana batas maximum untuk meningkatkan resolusi cetak ialah hingga 5760 x 1440 dpi.

Mobile Print

Anda dapat dengan mudah mencetak gambar dan dokumen dengan hanya menggunakan media ponsel saja, baik itu sistem operasi Android atau IOS. Anda dapat mencetak dengan menggunakan aplikasi iPrint dari Epson.

Ink Efficient

Ini merupakan salah satu fitur mutakhir dari Epson, fitur ini akan menggunakan tinta sehemat mungkin sehingga dapat mencetak pada kertas yang lebih banyak. Maka dari itu, anda dapat mencetak hingga 7.500 halaman untuk tinta hitam, dan lebih dari 5.000 halaman untuk tinta berwarna.

Download Driver Epson L485 Terbaru

Epson L485 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal fitur Ink Efficient yang dapat menghemat lebih banyak tinta ketika mencetak dokumen.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L485, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Epson L485 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend