Download Driver Epson L455 Terbaru

Download Driver Epson L455 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L455 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Di zaman yang semakin canggih ini, berbagai kemudahan telah banyak ditawarkan oleh berbagai produk guna memudahkan aktifitas manusia dalam bekerja. Salah satunya, dengan menggunakan printer sebagai mesin pencetak dokumen. Perangkat yang satu ini memang memudahkan anda dalam mengubah bentuk Soft File menjadi Hard File dengan hanya hitungan detik saja anda sudah dapat menggenggam dokumen dalam bentuk fisik.

Epson merupakan merek printer yang selalu berinovasi menghadirkan printer dengan spesifikasi dan fitur canggih didalamnya, Epson L455 misalnya. Epson L455 kembali dirilis sebagai salah satu printer dengan harga murah, namun dilengkapi dengan fitur canggih dan unik.

Epson L455 sendiri termasuk kedalam printer dengan fitur All In One didalamnya, yang mana fitur ini dapat anda gunakan dengan tiga fungsi yang berbeda. Pertama, sebagai mesin pencetak dokumen. Kedua, sebagai mesin untuk memindai dokumen dan menyimpannya. Dan yang terakhir, sebagai mesin fotokopi.

Fitur-Fitur Epson L455

Epson L455

Epson L455 merupakan salah satu printer yang ramah dikantong, dan mudah didapatkan. Seri ini yang satu ini memang banyak digunakan karena menawarkan fitur yang mumpuni untuk menunjang produktifitas anda, terlebih untuk anda yang bekerja pada sebuah perusahaan kecil yang setiap harinya mencetak dokumen penting.

Hal ini karena dukungan Page Yield yang ada di Epson L455 terhitung sangat banyak, dimana dalam jangkau waktu sebulan anda dapat mencetak dokumen hingga lebih dari 7.000 halaman. Sangat menunjang produktifitas bukan? Berikut ini beberapa fitur lainnya yang perlu anda ketahui sebelum membeli printer seri Epson L455 ini, diantaranya ialah:

Connectivity

Epson L455 dapat anda hubungkan menggunakan du acara, yaitu menggunakan kabel USB dan menggunakan fitur Wireless Wi-Fi untuk mencetak dalam jarak yang agak jauh dan dapat sambungkan oleh lebih dari satu pengguna.

Mini Panel

Epson L455 dilengkapi dengan layar kecil sebagai interface jika sedang mengoperasikan printer, ini dapat anda gunakan untuk mengatur fitur Scan dan fotokopi ketika sedang digunakan.

Ink Tank

Anda dapat dengan mudah melihat seberapa banyak tinta yang tersisa, anda juga dapat mengisi kembali tinta ketika mendekati habis dengan sangat mudah, hanya perlu menuangkan tinta ke wadah sesuai dengan warna yang tertera.

Mobile Connection

Anda juga dapat mencetak dokumen atau gambar dengan menggunakan ponsel, caranya hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi iPrint dari Epson. Setelahnya, anda dapat dengan mudah mencetak dokumen apapun dengan hanya menggunakan ponsel saja.

Print Speed

Epson L455 dapat mencetak dokumen teks hitam putih hingga maximal kecepatan 9,2 ipm, dan untuk tinta berwarna anda apat mencetak hingga kecepatan 4,5 ipm.

Download Driver Epson L455 Terbaru

Epson L455 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan konsumsi daya listrik yang sangat hemat, serta dukungan Ink Tank yang memudahkan anda untuk mengisi kembali tinta printer dengan lebih praktis.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L455, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Epson L455 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments