Download Driver Brother MFC-L2710DW Gratis

Download Driver Brother MFC-L2710DW Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-L2710DW Gratis Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 42MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Brother merupakan salah satu merek printer yang banyak merilis printer dengan teknologi yang canggih didalamnya, printer yang satu ini lebih banyak digunakan oleh mereka yang memiliki bisnis kecil hingga perusahaan besar. Hal ini karena fiturnya yang memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis anda.

Brother MFC-L2710DW contohnya, printer yang satu ini hadir dengan fitur All in One didalamnya. Dimana dalam satu perangkat printer ini, anda dapat menggunakan fungsi print untuk mencetak dokumen, scan untuk memindai dokumen, dan fotokopi untuk menyalin dokumen.

Selain itu, Brother MFC-L2710DW memang khusus didesain sebagai printer laser monochrome yang mana khusus dibuat untuk penggunaan tinta hitam putih saja. Jadi, anda tidak dapat mencetak foto pada printer ini. Meskipun begitu, fungsinya yang serbaguna ini memang sangat cocok digunakan untuk kegiatan bisnis anda.

Fitur-Fitur Brother MFC-L2710DW

Brother MFC-L2710DW

Brother MFC-L2710DW menjadi printer yang dapat anda andalkan dalam mencetak berbagai keperluan bisnis anda, dengan menggunakan printer ini anda dapat dengan mudah mencetak, memindai dokumen, hingga fotokopi dokumen.

Anda tidak perlu membeli produk lainnya untuk dapat memindai dan fotokopi dokumen bisnis anda, hanya dengan menggunakan satu perangkat saja anda dapat dengan mudah berkerja dengan lebih multitasking.

Fitur lebihnya ialah kecepatan cetakan, pada seri Brother MFC-L2710DW ini anda dapat mencetak berbagai macam dokumen dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga mencapai 32 ppm. Sangat cepat bukan? Nah untuk anda yang tertarik berikut ini beberapa fitur unggulan lainnya dari Brother MFC-L2710DW, diantaranya ialah:

Connectivity

Anda dapat dengan mudah menghubungkan printer dengan hanya menggunakan jaringan nirkabel saja, jadi anda tidak perlu menggunakan kabel USB. Anda dapat menggunakan AirPrint, Brother iPrint & Scan, dan Mopria.

Print Speed

Anda dapat mencetak dokumen dengan kecepatan yang tinggi, dimana Brother MFC-L2710DW mampu mencetak dokumen hitam putih hingga kecepatan 32 ppm. Anda dapat mencetak dokumen sebanyak 40 halaman hanya dalam kurang dari 2 menit.

Touch Screen

Brother MFC-L2710DW dilengkapi dengan fitur layar sentuh yang memudahkan anda dalam pengoperasiannya, anda dapat menyentuh layar untuk mengoperasikan proses printing, scanning, dan copying dengan lebih mudah.

Fax

Brother MFC-L2710DW juga mendukung jalannya bisnis anda untuk menerima Fax dan langsung mencetaknya, anda tidak hanya mendapatkan tiga keunggulan saja melainkan empat keunggulan sekaligus dalam satu printer.

Download Driver Brother MFC-L2710DW

Brother MFC-L2710DW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan hasil kecepatan cetak yang lebih cepat, dimana mampu mencetak hingga kecepatan 31 ppm untuk tinta hitam,.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother MFC-L2710DW, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother MFC-L2710DW secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend