Download Driver Canon iP2200

Download Driver Canon iP2200 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP2200 Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Canon kembali merilis printer dengan spesifikasi yang menarik namun dengan desain yang rasanya mengingatkan kembali pada desain printer jadul dari Canon. Jika anda pengguna printer Canon dari dulu, maka rasanya printer yang satu ini membawa kembali memori lama anda.

Canon iP2200 merupakan printer yang dirancang untuk anda yang setiap harinya selalu berhubungan dengan kegiatan mencetak, baik itu mencetak dokumen teks maupun gambar. Dengan menggunakan Canon iP2200, anda dapat dengan mudah mencetak apapun dirumah, printer ini memang banyak ditemui di berbagai perkantoran dan rumah karena memang desainnya tidak membutuhkan tempat yang luas.

Canon iP2200 secara desain sendiri mirip dengan desain printer Canon iP2200, namun tentu saja dengan tahun keluaran yang berbeda ini fiturnya memiliki banyak sekali perubahan. Desainnya sendiri lebih terlihat elegan dan menarik dimana pada bagian atasan badan printer memiliki warna yang lebih sederhana, yaitu abu-abu tua.

Fitur-Fitur Canon iP2200

Canon iP2200

Jika dilihat lebih jelas, Canon iP2200 memiliki tampilan desain yang lebih menarik dan berbeda dari versi Canon iP2000. Dimana desain printer ini lebih mirip desain printer Canon iP 1000, lebih terlihat jadul namun dikemas dengan desain yang lebih modern.

Canon iP2200 sendiri masih memiliki desain penempatan tinta yang masih sama dengan versi sebelumnya, dimana masih menggunakan Inkjet yang memudahkan anda dalam menyuntikan atau mengisi kembali tinta yang telah habis.

Berikut ini beberapa fitur keren lainnya dari Canon iP2200 yang menjadi salah satu printer dengan desain menarik karena mengusung desain jadul.

FINE Cartridge

FINE terkenal dengan teknologi yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak gambar dan teks dengan kualitas yang tinggi. Teknologi ini terletak pada bagian Head Catridge yang dapat membuat hasil cetakan lebih rapih.

Kualitas Resolusi

Canon iP2200 dapat mencetak gambar dengan kualitas yang tinggi, dimana kualitas resolusi maksimal dari printer ini ialah dapat mencetak hingga 4800 x 1200 dpi (Dots Per Inch), yang mana dapat menghasilkan titik cetakan yang padat dan tajam.

Hemat Listrik

Dalam mode aktif, CanoniP  2200 hanya akan mengonsumsi 10 watt saja, dan dalam mode standby printer ini hanya akan mengonsumsi 1 watt, dan 0,7 watt dalam mode Sleep.

Dukungan Kertas

Untuk sekali input kertas sendiri, Canon iP2200 mampu menampung sebanyak 100 lembar untuk sekali pengisian. Jadi, anda dapat mencetak hingga 100 lembar untuk pengisian penuh.

Download Driver Canon iP2200 Terbaru

Canon iP2200 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan printer yang hemat dalam mengonsumsi listrik. Canon iP2200 juga dapat anda gunakan untuk mencetak gambar dengan kualitas tinggi karena telah dibekali fitur FINE pada Catridge.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP2200, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP2200 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Khusus Windows 7 32 / 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend