• Our Partners:

Download Driver Epson C5290

Download Driver Epson C5290 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson C5290 Developer: Seiko Epson
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 22MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk mempertahankan statusnya sebagai salah satu pabrikan printer terkemuka di dunia, Epson terus berupaya menggulirkan inovasi-inovasi baru. Dari konsistensinya itulah lahir berbagai produk printer canggih seperti Epson C5290.

Printer Epson C5290 diklaim mampu menghasilkan hingga 40 juta titik tinta per detik berkat dukungan teknologi PrecisionCore. Printer yang mendukung auto duplex printing berkecepatan tinggi ini juga memiliki sebuah mekanisme khusus yang membuat penggantian tinta bisa dilakukan secara lebih efisien.

Keunggulan Epson C5290

Download Driver Epson C5290

PrecisionCore

PrecisionCore diperkenalkan sebagai sebuah teknologi yang mampu meningkatkan performa print head. Kecepatan mencetak makin gegas, tetapi kualitas dan reliabilitas tetap terjaga.

Elemen-elemen kristal piezo di dalam printer Epson C5290 adalah bagian dari teknologi PrecisionCore. Elemen-elemen inilah yang memungkinkan printer untuk menembakkan butiran-butiran tinta tanpa menggunakan elemen pemanas sehingga meminimalkan risiko tersumbatnya nozzle pada print head.

Auto Duplex

Pencetakan pada dua sisi kertas menjadi lebih mudah pada Epson C5290 karena bisa dilakukan secara otomatis. Selain menghemat waktu, auto duplex juga menghemat biaya kertas.

Nozzle Verification Technology

Nozzle Verification Technology adalah senjata pamungkas lain dari Epson untuk meningkatkan kenyamanan pemakaian printer Epson C5290. Jika ada nozzle yang tersumbat, printer akan mampu mendeteksinya dan melakukan pembersihan pada area yang bermasalah.

Yang lebih mengesankan, seandainya nozzle tersumbat di saat printer sedang bekerja, maka tinta yang terhalang akan ditembakkan melalui nozzle alternatif agar proses cetak tetap berjalan dengan lancar.

Replaceable Ink System (RIS)

Hadirnya printer mampu menjawab kebutuhan bisnis, tetapi di sisi lain juga memunculkan masalah baru, yakni terjadinya downtime akibat penggantian tinta.

Sebagai solusinya, Epson merancang sistem RIS untuk memangkas downtime yang secara garis besar dilakukan dengan cara meningkatkan kapasitas unit suplai tinta dan mempermudah penggantian tinta.

Dengan bertambahnya kapasitas unit suplai, volume tinta yang bisa ditampung pun ikut bertambah. Dengan begitu frekuensi penggantian tinta bisa dikurangi yang ujung-ujungnya akan berpengaruh terhadap produktivitas kerja secara positif.

Kemudahan dalam mengganti tinta juga memiliki dampak positif yang sama terhadap produktivitas kerja.

Download Driver Epson C5290 Terbaru

Jalur koneksi yang bisa digunakan untuk menghubungkan perangkat dengan printer adalah USB, Wi-Fi, Ethernet, Wi-Fi Direct, dan NFC. Selain melalui jaringan kabel dan nirkabel, printer Epson C5290 yang memiliki dua paper tray ini dapat dioperasikan melalui sebuah layar LCD berwarna berukuran 2,4 inci, melalui layar PC, HP, dan tablet.

Driver Epson C5290 disediakan sebagai penunjang operasional printer. Driver ini memungkinkan pengguna untuk mengakses semua fitur yang tersedia, termasuk Remote Print yang berfungsi untuk mengoperasikan printer secara remote sehingga pengguna tidak perlu datang ke lokasi printer dan bisa menyerahkan penanganan kertasnya kepada karyawan lain yang berada di tempat. Download Driver Epson C5290 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend