• Our Partners:

Download Driver Epson WF-2651

Download Driver Epson WF-2651 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson WF-2651 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Melalui seri WorkForce, Epson kembali merilis printer serbaguna untuk menunjang kebutuhan cetak yang semakin tinggi. Epson WF-2651 menjadi seri berikutnya yang akan kita bahas pada artikel kali ini, bukan tanpa alasan. Printer ini memiliki keunggulan yang cukup handal untuk kebutuhan cetak harian.

Epson WF-2651 adalah printer yang cocok digunakan untuk kebutuhan pencetakan di kantor, seri WorkForce ini memungkinkan anda untuk dapat menyusun berbagai macam dokumen dengan lebih mudah dan efisien.

Melalui fitur serbaguna, anda tentunya akan dimudahkan dengan perangkat yang serba bisa. Dimana printer ini mampu anda gunakan untuk kebutuhan cetak, pemindaian, dan fotokopi. Spesifikasinya juga sudah sangat mumpuni dan performa yang diberikan sudah sangat handal.

Terdapat LCD yang berfungsi sebagai Control Panel ketika anda menjalankan berbagai fiturnya, printer ini memiliki LCD berukuran 2 inci dengan dukungan warna Monochrome. Menarik bukan?

Fitur Menarik Printer Epson WF-2651

Epson WF-2651

Epson WF-2651 hadir sebagai printer serbaguna untuk menunjang kebutuhan cetak harian anda. Dengan printer ini, maka anda tidak perlu repot untuk menyusun berbagai macam dokumen mulai dari dokumen fisik hingga digital.

Printer ini juga dibekali dengan kemampuan pencetakan gambar yang profesional, dimana telah mendukung pencetakan dengan border yang lebih tipis. Fitur fotokopinya juga sudah sangat tinggi, telah menggunakan metode Flatbed sebagaimana fitur pemindaian. Serta dapat mencetak hingga resolusi 600 x 600 dpi.

Epson WF-2651 memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, dimana masih menggunakan dimensi dan ukuran yang sama. Lebih lanjut, berikut ini beberapa kelebihan lainnya dari printer serbaguna Epson WF-2651, simak dibawah ini:

Copy Spesification

Fitur fotokopi di Epson WF-2651 memiliki kemampuna untuk dapat menyalin dokumen hingga 99 halaman, juga mampu menyalin dokumen hingga resolusi 600 x 600 dpi. Tidak lupa, fitur ini juga telah dibekali dengan kemampuanm Auto Fit.

Automatic Two-Side Printing

Cetak lebih banyak dokumen dan hemat kertas menggunakan fitur Auto Duplex, fitur ini dapat anda gunakan ketika tidak memiliki banyak kertas tersisa. Menariknya, fitur ini mampu mencetak hingga kecepatan 6,4 ppm.

Print Speed

Ketika anda menggunakan mode Draft, printer ini akan bekerja dengan maksimal mencetak dokumen anda. Epson WF-2651 mampu mencetak dokumen Monochrome hingga kecepatan 33 ppm, atau 32 halaman/menit. Sedangkan untuk tinta warna, printer ini mampu mencetak hingga 20 ppm.

Print Resolution

Printer ini mampu mencetak gambar dengan dukungan resolusi yang tinggi, dimana mampu mencetak hingga resolusi 4800 x 1200 dpi. Dengan ini, tidak heran hasil cetakannya akan terlihat sangat tajam.

PrecisionCore

Teknologi yang satu ini tersemat pada kepala katrid printer, dimana mampu menghasilkan kemampuan cetak yang tinggi dan hasil yang lebih halus. Penghematan tinta juga telah dapat anda nikmati berkat fitur ini.

Download Driver Epson WF-2651 Terbaru

Epson WF-2651 menjadi printer handal dan profesional untuk menunjang kebutuhan pencetakan harian anda. Printer ini mampu mencetak dokumen hingga 3.000 halaman setiap bulannya, juga dukungan fitur serbaguna yang sangat bermanfaat.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson WF-2651 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend