Download Driver Epson DS-360W

Download Driver Epson DS-360W Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson DS-360W Developer: Seiko Epson
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 70MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Konsistensi dalam inovasi sangat penting untuk pertumbuhan bisnis, terutama untuk bisnis di sektor teknologi yang perkembangannya jauh lebih cepat dibandingkan dengan sektor lain. Tanpa inovasi, tak mungkin Epson bisa terus menelurkan produk-produk canggih seperti Epson DS-360W yang termasuk dalam jajaran scanner portabel.

Dari dimensi fisiknya saja sudah bisa ditebak bahwa Epson DS-360W adalah sebuah scanner yang ditujukan untuk mengakomodasi mobilitas di dunia kerja. Bodinya yang mungil membuatnya mudah untuk dibawa dari satu lokasi ke lokasi lain.

Fitur-Fitur Epson DS-360W

Download Driver Epson DS-360W

Aspek portabilitas Epson DS-360W tidak hanya tercermin dari dimensi fisiknya. Didalamnya tertanam sebuah baterai lithium-ion sehingga scanner bisa tetap digunakan di lokasi yang tidak ada soket listriknya. Di saat darurat, daya baterai laptop bisa dialirkan ke baterai scanner melalui sebuah kabel USB.

Konektivitasnya yang mendukung koneksi wireless juga menjadi nilai tambah yang tak kalah penting karena scanner bisa lebih mudah dikoneksikan dengan perangkat lain seperti smartphone dan laptop.

Manfaat lain dari tersedianya koneksi wireless adalah efisiensi waktu. Mulai dari mencari kabel USB sampai mencolokkannya pada port USB, semuanya itu menghabiskan waktu. Dengan koneksi wireless, yang perlu dilakukan hanya menunggu sampai terdeteksinya perangkat lain yang prosesnya hanya memakan waktu beberapa detik. Sambil menunggu, anda bisa menyiapkan dokumen-dokumen yang hendak dipindai atau menyiapkan folder baru untuk menyimpan hasil pemindaian.

Sebagai sebuah scanner Sheet-Fed, sebanyak 20 lembar dokumen bisa dipindai Epson DS-360W dalam satu sesi asalkan ketebalannya tidak lebih dari 128 gsm (grams per square meter). Pemindaiannya dapat dilakukan dalam mode hitam putih, warna, atau greyscale sesuai dengan kebutuhan.

Dokumen yang kedua sisinya memuat teks dan gambar, atau sebut saja “dokumen bolak-balik”, juga bisa dipindai oleh Epson DS-360W dalam satu kali jalan saja. Dengan demikian, anda tidak perlu menunggu sampai dokumen muncul di tray output lalu memasangnya lagi dalam posisi terbalik pada tray input untuk memindai sisi lainnya.

Download Driver Epson DS-360W

Destinasi file-file hasil pemindaian pun tak sebatas folder-folder lokal di dalam komputer anda. Ada opsi upload untuk mengirim semua file tersebut ke akun cloud storage yang anda miliki, untuk dikirim ke akun email orang lain, atau untuk dikirim ke sebuah web server melalui koneksi FTP. Ada pula opsi scan-to-print yang memungkinkan hasil pemindaian untuk dikirim ke mesin printer untuk diduplikasi.

Sebagian besar fitur yang menjadi fasilitas Epson DS-360W hanya mungkin digunakan dengan bantuan software dan driver yang sudah disertakan di dalam paket penjualannya dan dikemas dalam sekeping CD. Jika CD hilang padahal anda membutuhkan driver Epson DS-360W untuk memasang scanner tersebut pada laptop yang berbeda, maka satu-satunya jalan untuk mendapatkannya kembali adalah dengan mengunduhnya. Download Driver Epson DS-360W terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend