• Our Partners:

Download Driver Canon MF3010 Gratis

Download Driver Canon MF3010 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MF3010 Gratis Developer: Canon Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 66MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Superioritas printer laser dalam mencetak teks adalah salah satu alasan kuat yang kerap melandasi keputusan untuk membelinya. Untuk kebutuhan pribadi, mungkin printer inkjet sudah cukup bagi kebanyakan pengguna printer di Indonesia. Namun, untuk kebutuhan bisnis, printer laser dianggap sebagai pilihan yang paling ideal.

Canon MF3010 adalah printer bisnis yang memanfaatkan teknologi laser untuk mencetak dokumen. Fungsi scanner dan fotokopi yang turut menjadi bagian dari kemampuannya juga menjadi faktor utama yang memperkuat daya tariknya sebagai solusi bisnis yang hemat biaya.

Fitur-Fitur Canon MF3010

Download Driver Canon MF3010

Teknologi Unggulan

Setiap perusahaan printer terkemuka memiliki teknologi andalan masing-masing untuk menjaring minat konsumen sebanyak mungkin. Begitu pula dengan perusahaan Canon yang membanggakan teknologi On-Demand Fixing yang dimilikinya. Teknologi ini diklaim mampu memangkas waktu pemanasan printer sehingga pengguna bisa memakai printer sesegera mungkin.

Teknologi besutan Canon tersebut juga dibenamkan di dalam Canon MF3010. Sebagai pelengkap, ditambahkan pula Toner Cartridge 325 yang didesain sedemikian rupa sehingga pemakaiannya lebih hemat biaya dan penggantiannya lebih mudah ketika toner sudah habis.

Toner Cartridge 325 memiliki skor page yield sebanyak 1600 halaman. Selisihnya jauh dengan skor toner bawaan (toner yang sudah termasuk dalam paket pembelian Canon MF3010) yang hanya sebanyak 700 halaman.

Panel Kontrol

Di bagian samping bodinya, Canon MF3010 menampilkan kumpulan tombol yang berfungsi sebagai panel kontrol untuk mengendalikan operasionalnya. Tombol-tombol tersebut didesain dengan baik sehingga tampak terintegrasi secara harmonis dengan bodi Canon MF3010.

Printer Bisnis

Canon MF3010 dipasarkan sebagai sebuah printer bisnis untuk kategori home office. Salah satu patokan penting dalam memilih printer bisnis adalah kecepatan cetaknya supaya bisa mengimbangi produktivitas kerja yang tinggi. Dalam hal ini, Canon MF3010 meraih skor 18 ppm ketika diuji dengan menggunakan kertas A4.

Skor FPOT pada Canon MF3010 juga sangat baik, yaitu sekitar 7,8 detik. Performa ini tidak lepas dari peranan teknologi On-Demand Fixing yang dielu-elukan oleh Canon.

Recommended Monthly Print Volume untuk Canon MF3010 adalah sebanyak 250 – 1000 halaman, sedangkan Monthly Duty Cycle adalah sebanyak 8000 halaman.

Istilah pertama pada paragraf di atas mengacu pada jumlah cetak minimal yang direkomendasikan. Tujuannya untuk menjaga kondisi printer tetap prima. Istilah selanjutnya mengacu pada jumlah cetak maksimal yang tidak boleh dilampaui setiap bulannya. Tujuannya untuk mencegah berkurangnya usia printer karena pemakaian yang melampaui kapasitas operasionalnya.

Download Driver Canon MF3010 Terbaru

Fungsi fotokopi yang disertakan di dalam Canon MF3010 mampu menghasilkan dokumen-dokumen salinan yang berwarna hitam putih dengan skor FCOT 12 detik untuk ukuran kertas A4. Resolusi tertingginya adalah 600 dpi.

Resolusi tersebut sama seperti resolusi optik yang digunakan oleh Canon MF3010 untuk memindai dokumen. Resolusi ini bisa ditingkatkan lagi hingga 9600 dpi dengan memanfaatkan driver Canon MF3010. Download driver Canon MF3010 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend