Download Driver Epson WF-C20750 Terbaru

Download Driver Epson WF-C20750 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson WF-C20750 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 41MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Setelah sukses memasarkan Multifunction Fotocopy Workforce WF-C20600, kini Epson kembali merilis seri printer dengan dukungan pencetakan dokumen monochrome dan color. Namun, seri ini dirancang khusus untuk penggunaan pencetakan dokumen dengan intensitas yang sangat tinggi, tak heran printer yang satu ini sangat tepat digunakan sebagai printer untuk kebutuhan kantor.

Jika anda memiliki kantor dengan pegawai yang cukup banyak, untuk menghindari biaya perawatan printer, anda dapat menggunakan seri printer Epson WF-C20750 sebagai printer untuk kebutuhan mencetak bersama. Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun printer yang satu ini dapat menghemat biaya perawatan dan penggunaa printer.

Pegawai anda dapat menggunakan printer ini untuk kebutuhan mencetak bersama, sehingga printer ini dapat digunakan oleh lebih dari 15 pengguna sekaligus. Epson WF-C20750 juga dibekali dengan fitur tambahan yang serbaguna untuk digunakan bersama.

Fitur-Fitur Epson WF-C20750

Epson WF-C20750

Epson WF-C20750 merupakan perangkat printer canggih yang dirancang khusus untuk penggunaan tingkat tinggi, printer ini menjadi pilihan terbaik untuk digunakan sebagai printer serbaguna untuk kebutuhan mencetak bersama.

Epson WF-C20750 dibekali dengan fitur serbaguna atau multitasking, printer ini dapat anda gunakan untuk menetak dokumen, memindai dokumen, dan memfotokopi dokumen dengan lebih efisien.

Epson WF-C20750 memiliki processor PrecisionCoreTM Linehead Inkjet Technology dalam teknologi cetaknya. Sehingga hasil cetakan terlihat sangat berkualitas dan tajam.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer Mutlifungsi Epson WF-C20750, simak dibawah ini:

Maksimal Resolusi

Untuk dapat mencetak dokumen di Epson WF-C20750, anda dapat mencetak hingga maksimal resolusi 600 x 2400 dots per inch. Dengan kualitas ini, ditambah dengan teknologi PrecisionCore, anda dapat mencetak dokumen dengan lebih tajam dan cepat.

Kecepatan Cetak

Untuk kecepatan cetaknya sendiri, printer Epson WF-C20750 ini sangat mumpuni untuk digunakan. Printer ini dapat mencetak dokumen monochrome dan color dengan kecepatan yang sama, yaitu mampu mencetak hingga kecepatan 75 ppm. Sangat cepat untuk printer kantoran.

Konektifitas

Untuk menghubungkan printer ini, anda dapat menggunakan USb Hi-Speed 2.0, namun adapun metode lainnya yang dapat anda lakukan dengan lebih fleksibel, yaitu menggunakan Ethernet, Wi-Fi, dan Wi-Fi Direct. Jadi, anda dapat menghubungkan printer dengan tanpa menggunakan kabel.

Hemat Listrik

Printer Epson WF-C20750 ini sangat hemat dalam penggunaan listriknya, kecepatan cetak, fitur scan, fotokopi, dan fax ini jika ditotalkan hanya akan mengonsumsi daya sekitar 160 W saja. Sangat hemat bukan?

Download Driver Epson WF-C20750 Terbaru

Epson WF-C20750 dilengkapi dengan fitur utama yaitu pencetak, pemindaian, dan fotocopi yang berkualitas tinggi. Selain itu, Multifunction Printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian Multifunction Fotocopy di kantor.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap Multifunction Printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe Multifunction Printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson WF-C20750 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend