• Our Partners:

Download Driver Epson WF-C21000 Terbaru

Download Driver Epson WF-C21000 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson WF-C21000 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 41MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson WF-C21000 adalah salah satu printer yang dirilis oleh Epson yang dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan ketika mencetak dokumen, printer yang satu ini termasuk kedalam seri printer Multfunction yang dirancang khusus untuk pemakaian dengan intensitas yang tinggi.

Setelah sukses besar dengan seri Multifunction Printer sebelumnya, kini Epson kembali menghadirkan printer untuk kebutuhan kantor dengan kemampuan mencetakn dokumen dengan kecepatan yang lelbih tinggi. Printer seri Epson WF-C21000 merupakan seri terbaru dari Epson, yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak berbagai kebutuhan dokumen.

Epson WF-C21000 dilengkapi dengan fitur mumpuni untuk digunakan, apalagi printer ini memang didesain dengan ukuran yang besar, serta mesin yang berteknologi tinggi di dalamnya. Printer ini bahkan dapat digunakan oleh lebih dari 15-20 orang, karena sistem konektifitasnya yang lebih fleksibel digunakan.

Fitur-Fitur Epson WF-C21000

Epson WF-C21000

Epson WF-C21000 memungkinkan anda untuk dapat mencetak berbagai kebutuhan dokumen dengan lebih mudah, printer ini dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen, memindai dokumen fisik, dan fotokopi dokumen dengan mudah.

Adapun fitur tambahan dari printer ini ialah kemudahan dalam menerima dan mencetak dokumen dalam bentruk Fax, sehingga sekalipun jauh, anda tetap dalam mengirimkan dokumen dan langsung mencetaknya ke kerabat. Canggih bukan? Nah masih ada beberapa fitur menarik lainnya dari seri printer Epson WF-C21000 ini, simak dibawah ini:

Epson Heat-Free

Epson WF-C21000 dibekali dengan kemampuan untuk dapat mengatur suhu panas agar tidak berlebihan, teknologi dari Epson ini memungkinkan perangkat printer untuk dapat berjalan dengan suhu yang stabil.

Kecepatan Cetak

Epson WF-C21000 dibekali dengan kemampuan untuk dapat mencetak dokumen dengan kecepatan tinggi, bahkan berbeda jauh dengan seri printer Multifunction sebelumnya, dimana printer ini dapat mencetak dokumen monochrome dan color dengan kecepatan 100 ppm.

Konektifitas

Untuk dapat menghubungkan printer, anda dapat menghubungkannya menggunakan Wi-Fiatau Wireless Connection. Nah, mendukung untuk dapat mencetak dokumen dengan performa yang tinggi, printer ini dengan mudah dapat dihubungkan oleh lebih dari 5 pengguna.

Siklus Cetak Tinggi

Epson WF-C21000 dibekali dengan kemampuan untuk dapat mencetak dokumen dengan intensitas yang sangat tinggi, bahkan untuk dokumen monochrome yang menggunakan tinta hitam. Anda dapat mencetak hingga lebih dari 100.000 halaman, dan untuk tinta color anda dapat mencetak hingga 50.000 halaman untuk sekali pengisian penuh tinta pada Ink Tank.

Download Driver Epson WF-C21000 Terbaru

Epson WF-C21000 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy, scan dan fax yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di kantor.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson WF-C21000 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend