Download Driver Canon G1000 Terbaru

Download Driver Canon G1000 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon G1000 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 13MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Kabar baik untuk anda yang sedang mencari printer murah dari Canon, namun dibekali dengan spesifikasi menarik. Kini, Canon merilis seri G dari printer yang telah dilengkapi dengan fitur menarik lainnya. Rasanya fitur ini menjadi fitur khas dari seri printer G dari Canon.

Canon G1000 merupakan printer yang dibekali dengan fitur canggih dan menarik untuk dicoba, seakan berbeda dengan versi sebelumnya, kini versi printer ini telah dibekali dengan Ink Tank.

Ink Tank merupakan fitur yang dapat menampung tinta pada sebauh wadah, tabung ini sudah terintegrasi langsung dengan infus yang mengalir di katrid. Sehingga memudahkan anda dalam mengisi ulang kembali tinta, ketika printer mulai menyisakan sedikit tinta. Mudah bukan?

Seri printer Canon G1000 juga telah dilengkapi dengan fitur yang dapat menghemat penggunaan tinta, bahkan siklus dari penggunaan tinta di Canon G1000 sangat hemat.

Fitur-Fitur Canon G1000

Canon G1000

Canon G1000 merupakan printer yang tepat untuk anda yang sedang mencari printer dengan daya listrik hemat, namun dengan kualitas cetak, dan siklus cetak tinggi. Printer ini sangat cocok digunakan untuk pemakaian dirumah dan di perkantoran, apalagi telah menggunakan Ink Tank.

Canon G1000 memiliki siklus pencetakan yang terbilang tinggi, dimana mampu mencetak sebanyak 6.000 halaman (black), dan 7.000 halaman (colour) untuk sekali pengisian tinta. Hemat bukan?

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini kami ulas beberapa keunggulan menarik lainnya dari Canon G1000 yang menarik untuk dibahas, diantaranya ialah:

Kecepatan Cetak

Canon G1000 dibekali dengan kecepatan cetak yang terbilang standar, dimana mampu mencetak hingga kecepatan 8,8 ppm untuk tinta hitam, dan 5.0 untuk tinta berwarna.

Dukungan Media

Canon G1000 dapat mencetak dokumen diberbagai ukuran kertas, mulai dari  A4, A5, B5, Letter, Legal, 4 x 6″,  5 x 7″, Envelopes, dan mengkonstum ukuran dengan bebas. Anda juga dapat dengan mudah mencetak foto pada jenis kertas Plain Paper, Photo Glosy, dan Plain Papper High Resolution.

Hemat Listrik

Canon G1000 dilengkapi dengan fitur yang dapat menghemat penggunaan listrik anda, dimana pada mode printing saja anda hanya akan mengonsumsi 12 Watt, dan 0,8 Watt dalam mode Standby. Sangat hemat.

Resolusi Cetak

Canon G1000 mampu mencetak dengan kualitas resolusi yang tinggi, dimana mampu mencetak hingga 4800 x 1200 dpi. Dengan kualitas ini, anda dapat mencetak gambar dengan tajam dan hasil yang maksimal.

Download Driver Canon G1000 Terbaru

Canon G1000 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon G1000 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments