• Our Partners:

Download Driver HP Deskjet 2335

Download Driver HP Deskjet 2335 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP Deskjet 2335 Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 101MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer All in One nampaknya telah banyak menarik perhatian konsumen dipasaran, bagaimana tidak? Hanya dengan menggunakan satu printer saja anda sudah dapat menggunakan tiga fungsi, jadi anda tidak perlu membeli dua perangkat berbeda untuk masing-masing fungsinya.

Nah, salah satu varian printer yang memberikan keunggulan printer All in One ialah HP Deskjet 2335. HP Deskjet 2335 adalah printer serbaguna yang dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen teks maupun gambar, memaindai dokumen dan menyimpannya dalam format Soft File, hingga meng-copy dokumen fisik kemudian mencetaknya kembali. Semua keunggulan ini dapat anda lakukan hanya dengan menggunakan satu perangkat printer saja.

Apalagi anda dapat dengan mudah membeli HP Deskjet 2335 dipasaran dengan harga yang terjangkau, anda dapat membeli HP Deskjet 2335 mulai dari kisaran harga Rp700.000,- saja, murahkan?

Fitur-Fitur HP Deskjet 2335

HP Deskjet 2335

HP Deskjet 2335 memiliki keunggulan utama yaitu sebagai printer All in One, apalagi dengan fungsi ini anda dapat membelinya dengan harga yang relatif murah. HP Deskjet 2335 juga dibekali dengan fitur mumpuni yang dapat mengoneksikan perangkat PC dengan printer hanya dalam hitungan detik.

Fitur Hi-Speed USB masih dapat anda nikmati di printer HP Deskjet 2335 ini, dimana anda dapat dengan mudah menghubungkan printer dengan PC tanpa kendala yang berarti. Tertarik? Berikut ini beberapa fitur menarik lainnya yang dapat anda gunakan di HP Deskjet 2335.

Print, Copy, & Scan

HP Deskjet 2335 dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen dan gambar, selain itu anda juga dapat menyalin dokumen fisik dan mencetak kembali, fitur Scan dapat anda gunakan untuk memindai dokumen dan menyimpannya dalam format Soft File PDF.

Print Speed

HP Deskjet 2335 menawarkan keunggulan lainnya berupa kecepatan mesin cetak, untuk penggunaan tinta hitam dapat mencapai kecepatan 7,5 ppm, dan 5,5 ppm untuk penggunaan tinta berwarna.

Desain Elegan

HP Deskjet 2335 memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan versi HP Deskjet 2336 dimana terlihat memiliki kesamaan, HP Deskjet 2335 dapat anda letakan dimana saja karena desainnya yang modern dan sederhana.

Ringan & Sederhana

HP Deskjet 2335 dapat dengan mudah anda bawa kemana saja, karena printer yang satu ini hanya berbobot 3 Kg saja. Anda dapat dengan mudah mengangkatnya dan memindahkan ke berbagai tempat.

Download Driver HP Deskjet 2335 Terbaru

HP Deskjet 2335 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan printer yang hemat dalam mengonsumsi listrik. Hanya dengan satu printer saja anda dapat menggunakan tiga fungsi didalamnya, jadi hemat untuk tidak membeli dua perangkat berbeda, bukan begitu?

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver HP Deskjet 2335, anda dapat dengan mudah mengunduh driver HP Deskjet 2335 secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend