• Our Partners:

Download Driver Brother MFC-L2700DW

Download Driver Brother MFC-L2700DW Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-L2700DW Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 166MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer dengan spesifikasi yang tinggi, fitur yang mumpuni, dan dapat memenuhi kebutuhan bisnis anda adalah printer serbaguna yang memang banyak digunakan oleh perusahaan maupun bisnis kecil. Bukan printer sembarangan, printer tersebut harus memiliki fitur dan daya kerja yang multitasking untuk dapat memenuhi kebutuhan anda.

Brother merupakan printer dengan merek yang paling banyak merilis printer yang dikhususkan untuk anda pelaku bisnis, baik bisnis dalam skala kecil hingga bisnis dengan skala yang lebih besar. Brother MFC-L2700DW merupakan salah satu seri printer yang banyak digunakan untuk dapat membantu kegiatan bisnis anda.

Dimana printer All in One ini telah memiliki tiga fungsi utama dalam satu alat saja, dimana selain dapat mencetak dokumen, anda juga dapat memindai dokumen dan fotokopi dokumen hanya dalam satu mesin saja. Menarik bukan?

Fitur-Fitur Brother MFC-L2700DW

Brother MFC-L2700DW

Brother MFC-L2700DW sendiri merupakan printer yang dibekali dengan empat keunggulan sekaligus, dimana anda dapat menggunakan fitur Scan, Print, Copy, dan Faks dalam satu mesin. Selain itu, Brother MFC-L2700DW juga telah dibekali dengan fitur pendukung lainnya, salah satunya konektiftas.

Untuk dapat menghubungkan printer ini, anda memiliki dua opsi utama yaitu menggunakan USB kabel dengan teknologi Hi-Speed USB, dan menggunakan Wireless Wi-Fi dengan mudah. Jadi, anda tidak melulu harus menyesuaikan dengan panjang kabel USB agar tetap terhubung.

Menarik bukan? Untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa fitur unggulan lainnya yang dapat anda gunakan pada printer Brother MFC-L2700DW. Diantaranya ialah:

Wireless Connect

Anda dapat dengan mudah mengoneksikan perangkat printer dengan PC menggunakan jaringan nirkabel Wi-Fi, selain itu anda juga dapat menggunakan ponsel untuk terhubung lewat aplikasi Brother iPrint & Scan.

Print Speed

Brother MFC-L2700DW dapat anda gunakan untuk kebutuhan pencetakan tingkat tinggi, dimana printer ini mampu mencetak hingga kecepatan 32 ppm, yang mana mampu mencetak hingga 30 halaman dalam waktu 1 menit saja.

Daya Tampung Kertas

Brother MFC-L2700DW memiliki daya tampung kertas atau Tray sebanyak 250 lembar kertas, dengan ini anda tidak perlu repot memasukan kembali kertas ketika mendekati habis karena printer ini memiliki daya tampung yang banyak.

Print Quality

Brother MFC-L2700DW sendiri memiliki kualitas pencetakan yang sangat tinggi, printer ini mampu mencetak dengan resolusi tinggi hingga 2400 dots per inch, yang mana dapat menghasilkan hasil cetakan yang tajam dan rapih.

Download Driver Brother MFC-L2700DW

Brother MFC-L2700DW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan hasil kecepatan cetak yang lebih cepat, dimana mampu mencetak hingga kecepatan 32 ppm untuk tinta hitam,

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother MFC-L2700DW, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother MFC-L2700DW secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend