Download Driver HP Laserjet Pro P1606dn

Download Driver HP Laserjet Pro P1606dn Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP Laserjet Pro P1606dn Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 157MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer dengan fitur Only Black & White merupakan sebuah printer yang hanya dapat mencetak dokumen yang berwarna hitam putih saja, dengan menggunakan printer ini anda hanya dapat menggunakan tinta berwarna hitam untuk mencetak dokumen. Printer jenis ini rasanya memang hanya digunakan untuk kebutuhan mencetak dokumen berwarna hitam, maka dari itu kebanyakan orang yang menggunakan printer ini adalah pekerja kantoran.

HP merupakan salah satu merek brand yang juga memasarkan produk printer yang hanya dapat mencetak berbagai dokumen hitam putih, salah satu seri printer dari HP yang hanya dapat mencetak dokumen mono ialah seri HP Laserjet Pro P1606dn.

HP Laserjet Pro P1606dn merupakan sebuah printer yang sangat cocok digunakan untuk pegawai kantoran, dengan dukungan performa yang tinggi memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dalam intensitas yang tinggi pula.

Fitur-Fitur HP Laserjet Pro P1606dn

HP Laserjet Pro P1606dn

HP Laserjet Pro P1606dn memiliki fitur yang lumayan baik, dimana printer ini telah dilengkapi dengan fitur USB Port 2.0. Meskipun masih menggunakan USB untuk menghubungkan printer, namun versi 2.0 ini jauh lebih cepat dalam menerima Draft dan perintah.

Dengan fitur dan teknologi ini, anda dapat lebih cepat mencetak berbagai dokumendi HP Laserjet Pro P1606dn. Printer ini juga mendukung banyak sekali media cetak, mulai dari ukuran kertas A4, A5, A6, B5, C5 envelopes, DL envelopes, dan B5 envelopes. Nah, untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa kelebihan lainnya dari HP Laserjet Pro P1606dn, diantaranya ialah:

Printing Method

HP Laserjet Pro P1606dn menggunakan metode Laser untuk mencetak dokumen anda, metode ini memang sudah lama digunakan oleh seri Laserjet lainnya dari HP. Hasilnya juga tidak kalah rapih dan tajam seperti printer yang menggunakan metode Inkjet.

Paper Tray

HP Laserjet Pro P1606dn memiliki cangkupan kertas yang sangat banyak, dalam pengisian penuhnya saja printer ini mampu menampung hingga 250 lembar kertas untuk sekali pengisian penuhnya.

Performa Tinggi

HP Laserjet Pro P1606dn memiliki performa yang tinggi dalam mencetak, untuk anda yang sering mencetak dokumen, printer ini sangkup mencetak hingga lebih dari 8.000 halaman dalam kurun waktu 1 bulan.

Print Resolution

HP Laserjet Pro P1606dn mampu mencetak dengan kualitas resolusi yang tinggi, dimana printer ini mampu mencetak hingga resolusi 600 x 600 untuk tinta hitamnya.

Download Driver HP Laserjet Pro P1606dn

HP Laserjet Pro P1606dn dilengkapi dengan fitur utama yaitu print berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga hemat dalam penggunaan listriknya, jadi anda dapat menggunakan printer ini kapanpun tanpa takut pemborosan listrik.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver HP Laserjet Pro P1606dn, anda dapat dengan mudah mengunduh driver HP Laserjet Pro P1606dn secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend