• Our Partners:

Download Driver Brother DCP-L2540DW

Download Driver Brother DCP-L2540DW Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother DCP-L2540DW Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 166MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Jika anda mencari printer dengan daya kerja yang tinggi, maka salah satu printer dari merek Brother menjadi jawabannya. Brother sendiri merupakan merek printer yang telah banyakn digunakan untuk pemakaian pribadi dan perkantoran yang mengutamakan bisnis, dan daya kerja yang cepat.

Nah, salah satu seri printer yang dapat anda gunakan untuk produktifitas kerja anda ialah Brother DCP-L2540DW. Brother DCP-L2540DW merupakan printer yang menggunakan laser dalam pencetakannya, serta printer ini hanya mendukung pencetakan hitam putih atau Monochrome saja.

Printer ini sendiri termasuk kedalam printer All in One, yang mana dapat anda gunakan untuk aktivitas mencetak, memindai, dan fotokopi dokumen hanya dengan menggunakan satu perangkat saja. Selain itu, Brother DCP-L2540DW juga dibekali dengan fitur-fitur canggih yang memaksimalkan kinerja anda, salah atunya ialah fitur koneksi menggunakan Hi-Speed USB dan Wireless Wi-Fi.

Fitur-Fitur Brother DCP-L2540DW

Brother MFC-9340DW

Keunggulan dari printer Brother seri Brother DCP-L2540DW ialah dapat menghubungkan perangkat printer dan PC anda dengan lebih cepat, pada koneksi USB anda dapat merasakan koneksi yang lebih cepat karena fitur Hi-Speed USb, selain itu anda juga dapat menghubungkan printer dan PC menggunaakn Wireless Wi-Fi.

Namun tak hanya itu saja, anda dapat mencetak dokumen melalui ponsel dengan menyambungkan koneksi Wireless Wi-Fi printer dengan ponsel anda, anda dapat mengunduh aplikasi Brother iPrint & Scan untuk memudahkan proses koneksi dan pencetakan.

Untuk anda yang penasaran, berikut ini kami rangkum beberapa fitur menarik lainnya dari Brother DCP-L2540DW yang dapat anda manfaatkan, diantaranya ialah:

Print, Scan, Copy

Tidak hanya dapat anda gunakan untuk mencetak berbagai jenis dokumen saja, Brother DCP-L2540DW dapat anda fungsikan sebagai printer yang dapat memindai dokumen dan langsung menyimpannya, anda juga dapat menyalin dokumen dan mencetaknya langsung dalam produk ini.

Daya Tampung Kertas

Brother DCP-L2540DW berbeda dengan printer lainnya, yang mana printer ini dapat anda gunakan untuk kebutuhan bisnis anda. Brother DCP-L2540DW mampu menampung hingga 250 lembar kertas dalam sekali input.

Print Quality

Brother DCP-L2540DW dapat mencetak berkas dokumen dengan kualitas yang tinggi, dalam mode Monochrome ini printer yang satu ini dapat mencetak hingga kualitas 2400 dpi, tentunya kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Print Speed

Brother DCP-L2540DW memiliki kecepatan cetak yag sangat tinggi, fitur yang telah dibekali ini dapat mencetak hingga kecepatan 32 ppm, yang mana dapat mencetak hingga 30 lembar permenitnya.

Download Driver Brother DCP-L2540DW

Brother DCP-L2540DW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan hasil kecepatan cetak yang lebih cepat, dimana mampu mencetak hingga kecepatan 32 ppm untuk tinta hitam,.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother DCP-L2540DW, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother DCP-L2540DW secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments