Download Driver Epson B-310N

Download Driver Epson B-310N Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson B-310N Developer: Seiko Epson
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Epson B-310N pada dasarnya sama seperti Epson B510DN, yaitu printer berbasis teknologi inkjet yang menawarkan solusi pencetakan ekonomis untuk skala bisnis kecil hingga menengah.

Kesamaan keduanya juga terealisasi pada desain fisiknya. Jika dilihat dari depan, sama-sama mengusung ruang kartrid yang bodinya menjorok di ujung kiri atas dan kontrol panel dengan formasi tombol yang identik di ujung kanan atas.

Fitur-Fitur Epson B-310N

Download Driver Epson B-310N

Desain fisik Epson B-310N dan Epson B510DN memang sama, tetapi ada perbedaan-perbedaan tertentu pada ragam fiturnya. Salah satunya terkait dengan ISO Page Yield.

Epson B510DN mendukung kapasitas kartrid yang ISO Page Yield tertingginya bisa mencapai hingga 7000 halaman berwarna dan 8000 halaman monokrom. Selisihnya jauh dengan Epson B-310N yang mentok pada angka 3500 halaman berwarna dan 3000 halaman monokrom.

Monthly duty cycle keduanya juga berbeda. Untuk Epson B510DN, jumlah cetak maksimal per bulan mencapai 20 ribu halaman. Sedangkan untuk Epson B-310N, maksimalnya adalah 10 ribu halaman. Jika printer dipakai untuk mencetak lebih banyak daripada angka-angka tersebut, maka risiko kerusakan pada printer akan semakin tinggi.

Selama memungkinkan, dianjurkan untuk mencetak dokumen sebanyak angka yang direkomendasikan agar printer lebih terjaga kondisinya, yakni 4000 halaman per bulan untuk Epson B510DN dan 2000 halaman per bulan untuk Epson B-310N. Bobot keduanya juga berbeda, tetapi selisihnya sangat sedikit sehingga perbedaannya mungkin tidak akan terasa jika kedua printer diangkat silih berganti.

Baik Epson B-310N dan Epson B510DN sama-sama memiliki fitur auto duplex. Perbedaannya, fitur ini termasuk fitur opsional pada Epson B-310N. Jika anda memasang unit duplex, maka anda bisa memanfaatkannya untuk lebih menghemat biaya pengeluaran yang harus ditanggung untuk setiap lembar halaman yang dicetak.

Fitur-fitur lainnya kurang lebih sama. Ada fitur pengecekan nozzle yang menjalankan fungsinya secara otomatis dalam interval waktu tertentu untuk menjaga kondisi print head supaya proses pencetakan selalu lancar.

Selain itu, kedua printer tersebut juga memiliki kapasitas memori internal sebesar 32 MB, level noise 55 dB (A) sewaktu printer sedang mencetak dan 38 dB (A) sewaktu printer sedang standby, sebuah layar LCD monokrom yang mampu menampilkan hingga 22 karakter dalam dua baris teks, mendukung empat kartrid tinta, memiliki port USB 2.0 Type B, dan bisa dikoneksikan dengan wired network (jaringan kabel).

Download Driver Epson B-310N

Cara mengakses driver printer Epson B-310N juga sama seperti cara mengakses driver printer Epson B510DN. Bisa melalui tombol Start, taskbar, atau melalui opsi Print di berbagai software seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, LibreOffice Writer, Google Chrome, Foxit PDF Reader, dan lain-lain.

Driver printer yang disediakan oleh Epson memungkinkan anda untuk mengutak-atik sejumlah opsi pencetakan seperti opsi kualitas cetak yang terbagi menjadi opsi draft, text, text and image, graphic, dan photo. Download driver Epson B-310N terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend