Download Driver Canon iP2700 Terbaru

Download Driver Canon iP2700 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP2700 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 16MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon kembali merilis printer yang dibekali dengan kemampuan mencetak yang sangat baik, pada seri terbarunya ini Canon kembali merilis printer untuk intensitas mencetak yang rendah. Kali ini, hadir dengan seri Canon iP2700, mungkin sebagian dari anda adalah pengguna printer dengan desain menarik ini.

Canon iP2700 didesain dengan fungsi yang lebih terfokus untuk mencetak dokumen, dengan penggunaan listrik yang sedikit, namun dengan kualitas cetak yang tinggi. Printer yang satu ini sangat cocok digunakan untuk pelajar, yang tidak memiliki intensitas mencetak yang tinggi.

Dimensi dari printer ini hanya sekitar 335 x 250 130 mm, terbilang kecil bukan? Jika anda bandingkan dengan seri sebelumnya, terdapat perbedaan yang mencolok atara seri iP2000 dan seri lainnya dari Canon. Printer ini juga hanya berbobot sekitar 3 Kg saja, jadi memudahkan anda dalam memindahkan printer.

Fitur-Fitur Canon iP2700

Canon iP2700

Meskipun dibanderol dengan harga yang relatif murah, namun printer seri Canon iP2700 ini mampu digunakan untuk mencetak dokumen dengan intensitas cetak sedang. Bahkan, walaupun mungil, printer ini mampu mencetak hingga 1000 halaman dalam siklusnya.

Printer ini menggunakan metode Inkjet untuk mencetak dokumen, selain itu anda juga dapat mencetak gambar di berbagai jenis media kertas mulai dari Glossy, hingga Matte. Hasilnya juga tidak kalah tajam, jika anda bandingkan dengan printer kelas atas.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami rangkum beberapa keunggulan menarik lainnya dari printer mungil seri Canon iP2700 ini, diantaranya ialah sebagai berikut:

Auto Duplex

Meksipun kecil, namun jangan salah. Canon iP2700 memungkinkan anda untuk dapat melakukan pencetakan pada kedua sisi kertas secara bersamaan. Tidak kalah dengan printer professional lainnya bukan?

Kecepatan Cetak

Canon iP2700 dibekali dengan kecepatan cetak yang standar, dimana mampu mencetak hingga 7 ppm menggunakan tinta hitam, dan 4,8 ppm untuk penggunaan tinta berwarna.

Hemat Listrik

Canon iP2700 sangat hemat dalam penggunaan listrik anda, bahkan saat mode Printing hanya akan mengonsumsi sebanyak 11 Watt saja, dan 4 Watt dalam mode Standby. Cocok untuk pemakaian dirumah.

Resolusi Cetak

Canon iP2700 dapat digunakan untuk mencetak gambar dengan resolusi tinggi, printer ini dapat dengan mudah mencetak gambar dengan resolusi maksimal 4800 x 1200 dpi. Tidak heran, gambar yang dihasilkan sangat jernih dan tajam.

Download Driver Canon iP2700 Terbaru

Canon iP2700 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon iP2700 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend