Download Driver Canon G2000 Terbaru

Download Driver Canon G2000 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon G2000 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 48MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Canon merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Jepang, yang sudah terkenal dengan kualitas produknya. Berbagai produk dengan teknologi canggih telah dikembangkan dan terjual di pasaran.

Salah satunya ialah perangkat printer, mungkin sebagian dari anda berpikir bahwa Canon lebih banyak menggunakan metode Inkjet dimana anda perlu menyuntikan tinta ke kartrid untuk dapat menggunakan kembali printer. Namun, anda perlu mengetahui bahwa Canon juga memiliki seri printer yang dibekali dengan fitur mumpuni didalamnya.

Fitur Ink Tank merupakan salah satu fitur dari printer yang banyak digunakan, selain mumpuni anda juga dapat dengan mudah mengisi kembali tinta tanpa perlu repot menyuntikan tinta ke kartrid. Melalui Canon G-series, anda dapat memilih printer dari Canon yang dibekali dengan fitur Ink Tank. Anda dapat dengan mudah mengisi ulang tinta tanpa perlu repot.

Fitur-Fitur Driver Canon G2000

Canon G2000

Canon G2000 adalah printer seri G dari Canon yang sudah ada sejak 2015 lalu, printer ini memang populer dan sudah terjual bebas dipasaran. Dengan keunggulannya yang dibekali dengan fitur Ink Tank, membuat Canon G2000 banyak dipilih untuk dapat menjadi printer dengan performa yang kencang.

Canon G2000 juga termasuk kedalam printer dengan fitur All in One atau serbaguna, dimana printer seri G ini dapat anda gunakan dengan tiga fungsi berbeda. Dimana dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen, memindai dokumen, dan fotokopi dokumen dengan hanya menggunakan satu unit printer. Beberapa keunggulan Canon G2000 diantaranya ialah:

CISS

Continous Ink System Suply atau CISS merupakan fitur yang memungkinkan Ink Tank untuk dapat terhubung langsung dengan kartrid, fitur ini memungkinkan anda untuk dapat mengisi kembali tinta printer tanpa repot dan takut error.

Kecepatan Cetak

Canon G2000 dibekali dengan kecepatan cetak dokumen yang standar, dimana mampu mencetak hingga 9 ppm untuk penggunaan tinta hitam, dan 5 ppm untuk penggunaan tinta berwarna.

Scanner Features

Canon G2000 menggunakan metode Flatbed Colour Image, fitur ini juga menggunakan Contact Image Sensor (CIS) sebagai metode scan. Resolusi maksimal yang dapat discan ialah 600 x 1200 dpi.

Media Support

Canon G2000 mampu mencetak di berbagai jenis ukuran kertas, mulai dari A4, A5, B5, Letter, Legal, 4 x 6″,  5 x 7″, Envelopes, Custom size : Plain Paper, Photo Glosy, dan Plain Papper.

Konsumsi Daya

Jika anda mencari printer serbaguna yang hemat penggunaan listrik, maka printer seri Canon G2000 ini menjadi salah satu rekomendasi printer terbaik. Printer ini hanya akan mengonsumsi sekitar 11 Watt dalam mode Printing, dan 0,8 dalam mode Standby.

Connectivity

Canon G2000 dapat anda hubungkan dengan menggunakan USB, nah menariknya printer ini telah dilengkapi dengan fitur USB 2.0 yang dapat mengirim dan menerima data dengan lebih cepat. Selain itu, USB 2.0 juga dapat menghubungkan perangkat dengan lebih cepat.

Download Driver Canon G2000 Terbaru

Canon G2000 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan USB 2.0 yang dapat menerima data dengan lebih cepat.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon G2000 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments