Download Driver Canon MP280 Terbaru

Download Driver Canon MP280 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MP280 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 22MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Kali ini kami akan membahas salah satu printer dari Canon yang hingga saat ini masih banyak digunakan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Canon MP280 merupakan printer serbaguna dari Canon yang sukses terjual di pasaran, bukan tanpa alasan, printer ini merupakan printer murah namun dilengkapi dengan fitur mumpuni untuk produktifitas anda.

Canon MP280 merupakan seri printer dari Canon yang memiliki lainnya dari sekedar mesin pencetak dokumen, seri printer ini juga dilengkapi dengan fitur scanning dan copying yang dapat mempermudah performa anda ketika bekerja. Jadi, selain dapat mencetak dokumen, fitur ini dapat anda gunakan untuk memindai dokumen dan memfotokopi dokumen.

Jadi, Canon MP280 merupakan printer yang tepat untuk anda yang selalu dituntut untuk dapat bekerja dengan performa yang tinggi, dan juga dengan menggunakan Canon MP280 anda dapat menghemat biaya operasional.

Fitur-Fitur Canon MP280

Canon MP280

Canon MP280 merupakan printer yang dibekali dengan fitur All in One, yang mana dapat anda gunakan untuk mencetak, memindai, dan memfotokopi dokumen dengan mudah.

Harga yang dibanderol sangat beragam, anda dapat membeli printer ini mulai dari harga Rp900.000 – Rp 1.200.000, sangat murah bukan? Apalagi dibekali dengan fitur pendukung lainnya yang memaksimalkan kinerja printer. Canon MP280 juga dibekali dengan resolusi cetak yang tinggi dan tentunya berkualitas.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa fitur menarik lainnya dari Canon MP280, diantaranya ialah sebagai berikut:

Resolusi Cetak

Canon MP280 dapat anda gunakan sebagai printer untuk mencetak dokumen dan gambar dengan kualitas tinggi, untuk mencetak menggunakan tinta hitam printer ini mampu mencetak hingga resolusi 600 x 600 dpi. Untuk tinta berwarna, printer ini mampu menaikan resolusi cetak hingga 4800 x 1200 dpi.

Jenis Kertas

Nah, untuk anda yang ingin mencetak gambar, printer seri Canon MP280 ini mendukung pencetakan menggunakan berbagai jenis kertas seperti Plain: Plain Paper, High Resolution Paper; Super High Gloss, Semi-Gloss, Envelope, Matte, dan masih banyak lagi.

Kecepatan Cetak

Canon MP280 dibekali dengan kecepatan cetak yang standar, dimana mampu mencetak dengan kecepatan 8,8 ppm untuk tinta hitam, dan 4,8 ppm untuk pencetakan menggunakan tinta berwarna.

Koneksi

Canon MP280 dapat anda hubungkan dengan menggunakan kabel USB, meskipun belum mendukung fitur Wireless Connection, namun USB di Canon MP280 telah dilengkapi dengan fitur Hi-Speed 2.0.

Download Driver Canon MP280 Terbaru

Canon MP280 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga telah dilengkapi dengan koneksi menggunakan Hi-Speed USB.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon MP280 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments