• Our Partners:

Download Driver Epson WF-C20600 Terbaru

Download Driver Epson WF-C20600 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson WF-C20600 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 41MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson WF-C20600 merupakan salah satu pilihan terbaik untuk dijadikan mesin fotokopi di kantor anda, setelah sukses merilis mesin fotokopi pada seri sebelumnya, yaitu WF-C20590. Kini, Epson kembali lagi merilis printer seri Epson WF-C20600 untuk kebutuhan fotokopi di kantor.

Epson WF-C20600 merupakan mesin fotokopi yang sangat mumpuni digunakan, seri yang satu ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Mesin fotokopi ini juga memiliki daya konsumsi listrik yang terbilang lebih hemat, dimana dapat mengonsumsi hingga kurang dari 500 W.

Epson WF-C20600 dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah, produk ini didesain khusus untuk penggunaan tingkat tinggi pada perusahaan yang memiliki pegawai dengan skala sedang.

Epson WF-C20600 dibekali dengan kemampuan mencetak dokumen yang terbilang tinggi, ditambah Epson membekali produk ini dengan teknologi yang canggih dan mutakhir dari Epson.

Fitur-Fitur Epson WF-C20600

Epson WF-C20600

Epson WF-C20600 merupakan mesin fotokopyi yang canggih, mesin ini dibekali dengan beberapa fitur menarik lainnya yang sangat mumpuni. Salah satunya ialah teknologi bebas panas dari Epson, anda tidak perlu takut ketika menggunakan mesin fotokopi ini dengan jangka waktu yang lama dan intensitas yang tinggi.

Dengan teknologi bebas panas dari Epson ini, mesin akan secara otomatis mengatur suhu akan tidak melebihi batasan suhu maksimal. Sehingga, mesin fotokopi dapat tahan lama digunakan.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer Epson WF-C20600, diantaranya ialah:

Hemat Listrik

Menariknya, dengan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan, Epson WF-C20600 memungkinkan penggunaan daya listrik yang jauh lebih hemat. Dimana untuk penggunaan maksimalnya, hanya akan mengonsumsi sekitar 160 W saja.

Epson Heat-Free Technology

Teknologi ini merupakan sebuah teknologi dari Epson yang meminimalisir terjadinya suhu panas yang berlebihan, fitur ini secara otomatis akan mengatur suhu yang ada didalam mesin agar dapat berjalan secara normal.

Kecepatan Cetak

Meskipun tidak dibekali dengan kemampuan cetak yang sama seperti seri sebelumnya, pada seri Epson WF-C20600 ini anda dapat mencetak dokumen hingga kecepatan 60 ppm, atau 59 halaman/menitnya.

Resolusi Cetak

Mesin fotokopi hemat listrik ini dapat mencetak dokumen anda dengan hasil yang sangat baik, dimana mampu mencetak hingga resolusi 600 x 2400 dots per inch. Cukup tinggi untuk kualitas cetakan mesin fotokopi.

Download Driver Epson WF-C20600 Terbaru

Epson WF-C20600 dilengkapi dengan fitur utama yaitu fotocopy yang berkualitas tinggi. Selain itu, Multifunction Fotocopy seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian Multifunction Fotocopy di kantor.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap Multifunction Fotocopy Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe Multifunction Fotocopy untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson WF-C20600 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend