Download Driver Epson M2140 Terbaru

Download Driver Epson M2140 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson M2140 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 29MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk anda yang sedang bingung mencari printer multitasking yang dapat meningkatkan performa dan kinerja ketika bekerja, Epson baru-baru ini kembali merilis printer seri terbaru dalam daftar koleksi mereka.

Epson M2140 adalah salah satu seri printer terbaru dari Epson yang dibekali dengan desain dan fitur mumpuni, jika anda bingung mencari printer monochrome untuk kebutuhan kantor, maka seri yang satu ini mungkin saja menjadi jawabannya.

Epson M2140 merupakan printer mono, yang mana hanya dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen hitam putih saja, printer ini memang dikhususkan untuk kebutuhan mencetak dengan intensitas yang tinggi. Sehingga, sangat cocok untuk penggunaan di kantor.

Printer pintar yang satu ini sangatlah menarik, dimana desain yang diusung pada seri Epson M2140 ini sangat mewah, dengan memisahkan bagian atas dan bagian bawah akan fungsinya.

Fitur-Fitur Epson M2140

Epson M2140

Epson M2140 merupakan salah satu printer menarik yang dirilis oleh Epson, printer yang satu ini hanya dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen mono saja, jadi tidak dapat mencetak dokumen berwarna. Maka dari itu, fungsi dari Epson M2140 dikhususkan untuk pencetakan tingkat tinggi di perkantoran.

Epson M2140 sering disebut sebagai mesin fotokopi mini, dikarenakan fungsinya yang dapat menyalin dokumen fisik dengan kecepatan tinggi hingga 17 ppm. Sangat cepat. Printer monochrome ini dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen, memindai dokumen, hingga memfotokopi dokumen dengan mudah dan praktis.

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri Epson M2140, diantaranya ialah sebagai berikut:

Print, Copy, & Scan

Epson M2140 memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen, memindai dokumen, dan memfotokopi dokumen dengan lebih efisien. Hanya dengan menggunakan satu perangkat printer, anda dapat menggunakan tiga fitur berbeda.

Desain Mewah

Epson M2140 didesain dengan tampilan yang sangat mewah, dengan menggunakan warna putih dan hitam, membuat tampilan printer yang satu ini nampak modis. Pada bagian atas anda dapat melihat sebuah mesin scan untuk memindai dokumen fisik.

Printer ini juga dilengkapi dengan mini display yang akan menampilan beberapa pengaturan umum serta pengaturan fitur lainnya, seperti mengatur berapa jumlah salinan dokumen, hingga mengatur mesin scan.

Kecepatan Dokumen

Epson M2140 memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dengan kecepatan tinggi, printer ini mampu mencetak hingga kecepatan 20 ppm, dan untuk fitur fotokopi printer ini dapat mencetak hingga kecepatan 17 ppm.

Page Yield

Epson M2140 memiliki siklus cetak yang panjang, untuk sekali pengisian tintanya, anda dapat mencetak hingga lebih dari 2.000 halaman kertas. Sangat banyak bukan? Karena seri printer ini juga terkenal akan hematnya penggunaan tinta.

Download Driver Epson M2140 Terbaru

Epson M2140 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy, dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson M2140 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Printer]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend