Download Driver Brother HL-L2300D Terbaru

Download Driver Brother HL-L2300D Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother HL-L2300D Terbaru Developer: Brother
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 44MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Brother merupakan merek printer yang menawarkan banyak sekali fitur menarik dan kemampuan cetak yang tinggi, merek ini memang lebih dikenal sebagai printer monochrome yang hanya dapat mencetak dokumen dengan menggunakan warna hitam putih. Ini disesuaikan dengan fungsinya yang memang dikhususkan untuk pencetakan kelas menengah keatas yang membutuhkan printer dengan daya tahan yang kuat.

Maka dari itu, ada banyak seri mono printer dari Brother yang mampu mencetak hingga ribuan dokumen dalam kurung waktu tertentu. Hingga saat ini, sudah banyak seri printer mono dari Brother yang mampu mencetak lebih dari 25.000 halaman dalam kurung waktu satu bulan penuh. Ini menjadi printer Brother sebagai salah satu printer yang paling sering digunakan diberbagai perusahaan bisnis.

Brother HL-L2300D merupakan salah satu seri printer mono yang banyak digunakan karena kemampuannya yang dapat mencetak dokumen dengan intensitas cetak yang tinggi, dengan menggunakan printer ini anda dapat dengan mudah mencetak dokumen dengan kecepatan tinggi dan mendukung performa selama bekerja.

Fitur-Fitur Brother HL-L2300D

Brother HL-L2300D

Brother HL-L2300D merupakan salah satu printer yang kami rekomendasikan untuk anda yang bekerja dalam sebuah perusahaan bisnis yang membutuhkan printer dengan intensitas cetak yang tinggi, dengan menggunakan Brother HL-L2300D anda akan diberikan kemudahan dalam mencetak berbagai dokumen.

Brother HL-L2300D dibekali dengan kecepatan cetak yang terbilang kencang, dimana mampu menghasilkan lebih dari 25 halaman dalam kurung waktu 1 menit saja. Ini artinya, Brother HL-L2300D memiliki lebih dari 28 ppm untuk kecepatan cetaknya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami rangkum beberapa fitur lainnya dari Brother HL-L2300D, diantaranya sebagai berikut;

 Konsumsi Daya

Brother HL-L2300D terbilang hemat dalam konsumsi daya selama pengoperasiannya, dalam mode aktif printer ini hanya akan mengonsumsi kurang dari 450 watt, dan hanya mengonsumsi 200 watt untuk mode Quiet.

2-Side Printing

Brother HL-L2300D juga dibekali dengan fitur Two-Side Printing, fitur ini dapat mencetak pada kedua sisi kertas secara bersamaan untuk menghemat lebih banyak penggunaan kertas nantinya jika anda ingin mencetak banyak dokumen.

Kualitas Resolusi

Brother HL-L2300D mendukung untuk dapat mencetak dengan resolusi yang tinggi, terhitung Brother HL-L2300D mampu mencetak hingga 600 x 600 dpi untuk kualitas standar, dan 2400 x 600 dpi untuk High Quality.

Connectivity

Untuk dapat menghubungkan Brother HL-L2300D anda dapat menggunakan kabel USB dengan teknologi Hi-Speed 2.0 untuk dapat menerima data lebih cepat, dan anda juga dapat menghubungkan printer menggunakan koneksi Wi-FI.

Download Driver Brother HL-L2300D Terbaru

Brother HL-L2300D dilengkapi dengan fitur utama yaitu print berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan jaringan nirkabel atau Wireless Support.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother HL-L2300D, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother HL-L2300D secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend