Download Driver Canon iP5200 Terbaru

Download Driver Canon iP5200 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP5200 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Canon kembali merilis printer khusus untuk mencetak berbagai gambar didalamnya, ini bukanlah kali pertama untuk Canon meluncurkan printer yang khusus digunakan sebagai Photo Printer. Setelah sukses dengan seri Photo Printer sebelumnya, kini Canon kembali merilis printer dengan seri Canon iP5200.

Canon iP5200 merupakan salah satu Photo Printer yang memungkinkan anda untuk menggunakan fiturnya dalam menyelesaikan berbagai kebutuhan mencetak anda, printer yang satu ini memiliki desain yang sedikit berbeda dengan Canon iP5000. Namun, desainnya ini lebih mirip dengan desain printer seri Canon iP4200, walau memang fungsinya sangat berbeda.

Canon iP5200 memiliki desain yang menarik perhatian, karena sekilas desainnya mirip dengan beberapa printer lawas dari Canon, namun jangan tertipu dengan tampilannya. Canon iP5200 mampu mencetak gambar dengan kualitas tinggi, bahkan kualitasnya ini mirip dengan kualitas printer kelas menengah keatas.

Fitur-Fitur Canon iP5200

Canon iP5200

Canon iP5200 merupakan printer yang kecil dan ringan, menjadikan printer ini dapat digunakan sebagai printer untuk kebutuhan mencetak gambar anda dirumah. Dengan spesifikasi yang dimilikinya ini, Canon iP5200 memungkinkan untuk dapat digunakan sebagai salah satu printer yang cocok untuk usaha bisnis percetakan anda.

Canon iP5200 juga dilengkapi dengan 5 tinta dengan warna berbeda yang harus anda isi untuk dapat mencetak gambar dengan variasi warna yang lebih banyak, jadi anda akan mencetak dengan hasil terbaik dengan penambahan fitur pendukung lainnya dari Canon iP5200. Beberapa fitur menarik dan unggul yang ditawarkan Canon iP5200 diantaranya:

Paper Tray

Canon iP5200 dapat anda gunakan untuk kegiatan mencetak dokumen selain gambar, dan untuk pengisian kertas sendiri Canon iP5200 mampu menampung hingga 160 lembar kertas, dan untuk pengisian maksimalnya dapat menampung hingga 300 halaman kertas.

FINE Ink

Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering atau FINE adalah sebuah teknologi  yang dapat menghasilkan cetakan yang lebih cepat dan warna yang lebih dinamis. Teknologi ini juga dapat menghasilkan kepadatahnn warna dalam setiap hasil cetakannya.

Photo Sticker

Banyak printer yang dapat mencetak pada kertas khusus seperti stiker, namun di Canon iP5200 anda dapat mencetak di kertas stiker dengan kualitas tinggi dan tinta yang dapat bertahan lama.

Hemat Daya

Canon iP5200 sangat hemat dalam penggunaan listriknya, dimana printer ini hanya akan mengonsumsi sebanyak 17 watt dalam mode print, dan 0,8 untuk mode stadby.

Paper Media Types

Canon iP5200 memungkinkan anda untuk dapat mencetak pada berbagai jenis kertas mulai dari Envelopes, Glossy paper, High resolution paper, Matte paper, Photo paper, Plain paper, Semi-glossy paper, T-shirt Transfer, dan Transparencies.

Disk-Print

Anda dapat dengann mudah mencetak gambar pada bagian CD, karena printer ini memang dilengkapi dengan fitur yang dapat mencetak gambar pada CD atau DVD yang anda inginkan.

Download Driver Canon iP5200 Terbaru

Canon iP5200 dilengkapi dengan fitur utama yaitu Photo Print dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan fitur FINE yang dapat menghasilkan cetakan yang lebih dinamis dan hemat daya listrik.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP5200, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP5200 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend