Download Driver Canon iP4000 Terbaru

Download Driver Canon iP4000 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP4000 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon menjadi salah satu merek printer yang banyak merilis printer dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkan kepada para konsumennya, Canon juga konsisten untuk terus meluncurkan produk dengan fitur yang mumpuni, sehingga konsumen dapat memilih produk sesuai dengan kebutuhan yang digunakan setiap harinya.

Jika anda mencari printer yang murah, dan daya tahan yang kuat serta kualitas hasil cetakan yang mumpuni, maka salah satu printer darui Canon ini mungkin menjadi jawabannya. Canon iP4000, mungkin masih terdengar asing ditelinga, tak heran karena printer ini merupakan salah satu printer jadul dari Canon.

Canon iP4000 sendiri merupakan sebuah printer yang dapat anda gunakan untuk menunjang berbagai kebutuhan mencetak anda dirumah maupun dikantor, karena meskipun telah lama dirilis printer yang satu ini menawarkan performa yang cukup stabil dan masih layan untukk digunakan sebagai salah satu printer yang serbaguna.

Fitur-Fitur Canon iP4000

Canon iP4000

Meskipun Canon iP4000 tidak dibekali dengan fitur canggih seperti Wireless Connection atau Hi-Speed USB, mengingat pada awal perilisannya belum memiliki perkembangakn teknologi seperti sekarang ini.

Namun, hal yang perlu digaris bawahi ialah kualitas dan performa dari Canon iP4000tidak kalah dengan printer seri terbaru lainnya dari Canon. Dari segi kualitas resolusi misalnya, anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli printer dengan kualitas resolusi yang tinggi, karena Canon iP4000 menawarkan kualitas resolusi hingga 4800 x 1200 dots per inch.

Menarik bukan? Bagi anda yang tertarik, berikut ini kami rangkum beberapa fitur menarik lainnya dari Canon iP4000 yang perlu anda ketahui, diantaranya ialah:

Print Speed

Canon iP4000 dibekali dengan kecepatan cetak yang sangat tinggi untuk printer kelas menengah, dimana printer ini mampu mencetak hingga 25 ppm untuk tinta hitam, dan 17 ppm untuk penggunaan tinta berwarna.

Daya Listrik

Canon iP4000 hanya akan mengonsumsi sedikit daya listrik di rumah anda, sehingga sangat cocok digunakan oleh orang yang hemat dalam menggunakan listrik. Pada mode print, Canon iP4000 hanya akan mengonsumsi 16 watt saja, dan 1 watt dalam mode standby.

Paper Tray

Canon iP4000 memiliki daya tampung kertas yang banyak, berbeda dengan printer kelas menangah seri terbaru yang hanya mampu menampung 100 lembar kertas, Canon iP4000 mampu menampung hingga 150 lembar kertas untuk pengisian penuhnya.

Print Resolution

Tidak perlu membeli printer dengan spesifikasi yang tinggi untuk mendapatkan hasil cetakan terbaik, Canon iP4000 dibekali dengan fitur yang dapat meningkatkan hasil gambar cetakan hingga maximum resolusi 4800 x 1200 dots per inch.

Download Driver Canon iP4000 Terbaru

Canon iP4000 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan konsumsi daya listrik yang sangat hemat, dimana hanya akan mengonsumsi daya sebesar 16 watt saja.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP4000, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP4000 secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend